Rabu, 24/04/2024 17:33 WIB

Menebak Gaun Pengantin Syahrini, Ini Fotonya

Dikabarkan Syahrini dan Reino Barack akan menikah besok, namun masih belum ada yang tahu seperti apa busana pengantin yang akan dikenakan.

Desainer Hengki Kawilarang mengunggah foto Syahrini (Foto: Instagram/Lambe Turah)

Jurnas.com - Foto busana pernikahan Syahrini dan Reino Barack beredar luas di media sosial, benarkah gaun cantik itu untuk Syahrini?

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack santer terdengar akan mengelar pernikahan di Jepang, besok Rabu (27/2).

Prediksi baju pengantin Syahrini di hari pernikahannya bersama Reino di Masjid Camii Jepang mulai jadi perbincangan masyarakat luas, khususnya di akun gosip Lambe Turah.

Dalam akun Lambe Turah diunggah postingan desainer baju pengantin Hengki Kawilarang yang tengah melakukan fitting baju untuk Syahrini. Hengki mengunggah gaun pengantin full Payet berwarna dark silver yang apik membalut tubuh pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini

Dikabarkan Syahrini dan Reino Barack akan menikah besok, namun masih belum ada yang tahu seperti apa busana pengantin yang akan dikenakan saat hari pernikahannya.

Beberapa prediksi seputar busana pengantin Syahrini pun bermunculan, mulai dari mengenakan hijab, kebaya, abaya hingga gaun mewah rancangan desainer ternama.

Sayangnya, bukan fokus pada seperti apa baju pengantin yang akan dikenakan di hari bahagia mereka, Netizen justru tetap fokus pada hubungan mereka yang. Netizen terbagi dua tim, ada yang mendukung Luna Maya dan ada yang turut berbahagia atas pernikahan mereka.

KEYWORD :

Pernikahan Syahrini Gaun Pengantin Reino Barack




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :