Senin, 10/08/2020 06:05 WIB

PSG Tegaskan Neymar Takkan Dijual

Musim ini Neymar baru mencetak 13 gol untuk PSG di semua kompetisi sebelum absen lantaran mengalami cedera pada pergelangan kaki.

Neymar menunjukkan kostum barunya ke fans

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menegaskan, Neymar tidak untuk dijual ke tim manapun. Ia juga berpesan agar Real Madrid dan calon pelamar lainnya melupakan niatnya mendatangkan superstar asal Brasil tersebut.

Rumor kembali Neymar ke LaLiga dengan Madrid atau mantan klub Barcelona mulai beredar tak lama setelah dia pindah ke juara Ligue 1 dalam kontrak rekor 222 juta euro dari Blaugrana pada Agustus 2017 lalu.

"Baik Real Madrid maupun klub lain di dunia tidak perlu memanggil kami untuk berbicara tentang Neymar atau pemain lain," katanya dilansir Soccerway, Minggu (24/02).

"Real Madrid tahu betul bahwa Neymar tidak untuk dijual dan tidak akan meninggalkan PSG musim panas ini," tambahnya.

"Kami memiliki hubungan yang fantastis dengan Neymar dan ayahnya dan itu dibangun untuk bertahan lama."

Minggu ini, PSG mengkonfirmasi bahwa Neymar akan melanjutkan rehabilitasinya di Brasil dan Al-Khelaifi mengatakan bahwa ia pulih dengan baik.

"Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia pemain dan orang yang luar biasa. Dia menunjukkan kemampuan hebat untuk berkorban dan karakter hebat untuk mengatasi cedera baru ini," tambahnya.

"Dia telah pulih di Paris, juga di Barcelona dan sekarang di Brasil. Itu yang diharapkan sejak awal oleh para dokter klub."

Musim ini Neymar baru mencetak 13 gol untuk PSG di semua kompetisi sebelum absen lantaran mengalami cedera pada pergelangan kaki.

TAGS : Liga Champions Klub PSG Neymar Junior




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :