Sabtu, 05/12/2020 20:55 WIB

Klopp: Pertarungan dengan MU Tak Menentukan

Klopp mengatakan itu adalah kesempatan bagi timnya, yang bertujuan untuk memenangkan gelar liga pertama klub sejak 1990.

Pertarungan Manchester United melawan Liverpool di Liga Inggris (Foto:Google)

Jakarta, Jurnas.com - Jurgen Klopp menegaskan pertemuan antara Liverpool melawan Manchester United tidak akan menentukan dalam perburuan gelar Liga Premier musim ini.

Liverpool mengunjungi Old Trafford pada Minggu untuk kembali ke puncak, dengan satu poin yang cukup untuk membawa mereka kembali unggul atas Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris.

Pertemuan itu adalah pertandingan The Reds, yang mengarah pada saran bahwa itu mungkin yang menentukan Liga Premier.

Tapi Klopp menolak pembicaraan itu, mengatakan itu masih terlalu dini dengan 12 pertandingan liga masih tersisa untuk bermain untuk Liverpool.

"Jika kita melihatnya seperti banyak orang melihatnya, itu adalah permainan, itu terlalu banyak tekanan pada semua orang," kata Klopp dilansir Soccerway, Sabtu (23/02).

"Anda tidak dapat melakukannya seperti itu. Jika kami kalah, dan saya tidak berpikir tentang kehilangan permainan, maka kami masih sejajar dengan Man City dan Tottenham mungkin hanya dua poin di belakang kami. Itu hal terburuk yang bisa terjadi," tambahnya.

"Satu-satunya hal yang dapat dilakukan orang adalah bahwa kami tidak berada di momen yang sangat baik dan tim lain berada di momen yang baik."

Klopp mengatakan itu adalah kesempatan bagi timnya, yang bertujuan untuk memenangkan gelar liga pertama klub sejak 1990.

"Kami memiliki kesempatan untuk memainkan periode terakhir yang luar biasa musim ini, dimulai dengan salah satu pertandingan paling sulit," katanya.

"Bahkan jika kami unggul 20 poin, tidak ada jaminan kami akan menang di Manchester United karena itu adalah Man United dan selalu ada alasan mengapa mereka ingin mengalahkan kami," tambahnya.

"Kita harus berpikir tentang bagaimana kita dapat menyebabkan mereka masalah dan itulah satu-satunya hal yang kita pikirkan. Saya tidak dapat terus-menerus memikirkan konsekuensi dari hasil apa pun. Jika kita menang, apa artinya itu? Kita dalam kondisi yang baik."

TAGS : Jurgen Klopp Klub Liverpool Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :