Rabu, 22/05/2019 22:36 WIB

Nadya Putriani Pajang Foto, Kekurusan atau Sehat?

Statusnya mendapat respon beragam. Ada yang mengajukan pertanyaan soal kadar lemak, bocoran dressing, dan lainnya.

Instragram instruktur senam Nadya Putriani selfie

Jakarta, Jurnas.com - Nadya Putriani, instruktur kebugaran cukup populer di media sosial yang kerap memamerkan otot perut kekarnya. Perempuan berambut pendek dengan pengikut Instagram 37,8 ribu ini, lagi-lagi memajang potret perutnya yang nampak berotot.

Pajang fotonya terlihat cukup seksi. Sepertinya selfie dari kaca dengan mengenakan celana ketat berwarna biru dengan pakaian dalam separuh. Tak ayal, perut berototnya terlihat dengan gamblang.

Tapi, kok kayaknya keliatan "ngenes" banget. Otot memang oke namun kayaknya terlalu kurus banget. Bahkan bisa dibilang, kayak kurang sehat. Di akun instagramnya, Nadya menuliskan, "Selamat Hari Sabtu! Jangan lupa weekend2 tetap makan sayur yaa🥗. Kalo pencernaan lancar, perut kempes badan enteng kan jd enak buat burpees sm tuck jumps😂.

Tulis selanjutnya, "Percayalah, dulu aku jg anti sayur sayur club slm 20thn😔. Tapi semakin berumur semakin terjadi ketidakseimbangan hormon, produksi enzim menurun, dsb dsb. Yang akhirnya membuat usus, lambung & pankreas jd semakin sensitif, perut gampang bloated dan intoleransi thd bbrp jenis makanan".

Nadya mengajak pengikutnya untuk konsumsi sayur dan tips untuk bisa hidup sehat. "Dan akhirnya yg aman masuk & diterima perut adalah sayur/salad, mau ga mau deh makan sayur🤪. Yg tadinya anti, smp bs tiap hr makan; awalnya cm berniat "yg ptg gmn caranya bs masuk mulut, ga muntah, dan jd terbiasa". Itu gara2 nyobain makan salad/sayur yg tanpa dimasak, dipakein dressing/bumbu yg aku doyan. Lama2 suka, ketagihan terus jd cari sayur setiap hari🤗.

"Jadi buat kalian yg ga suka sayur, trik utk bs terbiasa makan sayur; starternya cobain makan sayuran segar/salad yg dipakein dressing yg kalian suka atau dicampur makanan yg kalian suka. Pun lagipula skr banyak kok resto2 yg jual salad dan enaak bgt🌯🌮🥙".

Statusnya mendapat respon beragam. Ada yang mengajukan pertanyaan soal kadar lemak, bocoran dressing, dan lainnya. Ada satu pengikutnya Putra015 yang  menuliskan, "Terlalu kurus sih sampai kaya gimana gtu liatnya mgkin bisa naikin dikit biar lebih goals lagi masa ototnya dinaikin."

TAGS : Nadya Putriani Tubuh Sehat Kabar Artis Model Sosial Media




TERPOPULER :