Kamis, 25/04/2024 16:37 WIB

PSG Diuntungkan Pogba Absen di Leg Kedua

Julian Draxler menilai absennya Paul Pogba untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions Manchester United memberi Paris Saint-Germain keuntungan, sehingga peluang lolos semakin terbuka lebar.

Paul Pogba dan Juan Mata (foto: @ManUtd_ID)

Jakarta, Jurnas.com - Julian Draxler menilai absennya Paul Pogba untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions Manchester United memberi Paris Saint-Germain keuntungan, sehingga peluang lolos semakin terbuka lebar.

Pogba dikeluarkan dari lapangan pada menit akhir dari kekalahan 2-0 United pada pertandingan leg pertama di kandang sendiri atas PSG di Liga Champions, Rabu (13/02). 

Kartu merah tersebut membuat gelandang United itu akan absen dalam perjalanan ke Paris pada 07 Maret sebagai hasilnya. Draxler pun senang melihat pemenang Piala Dunia itu takkkan memperkuat The Red Devils di laga mendatang.

"Bagi saya Paul adalah pemain terbaik Manchester United," katanya dilansir Soccerway, Kamis (14/02).

"Dia pemain yang sangat penting bagi tim dan Anda bisa melihat dia fantastis. Itulah sebabnya kami sangat senang dia tidak akan bermain di leg kedua," tambahnya.

"Itu membantu kami meningkatkan permainan kami sehingga kami menemukan ruang di lapangan dan kami menggunakannya dengan sangat baik dan itulah sebabnya kami pantas menang."

United kalah untuk pertama kalinya di bawah manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer, menghentikan 11 pertandingan beruntun sejak Desember. PSG juga memberikan United kekalahan kandang terberat mereka di Eropa setelah gol ke Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

KEYWORD :

Paul Pogba Manchester United Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :