Minggu, 08/12/2019 03:11 WIB

Kisah di Balik Layar Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Datangnya Ronaldo, kata Fabio, memupus keraguan Juventus, yang sebelumnya ingin mengontrak penyerang Inter Milan Mauro Icardi.

Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com – Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengungkapkan kisah di balik layar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Turin, pada awal musim lalu.

Datangnya Ronaldo, kata Fabio, memupus keraguan Juventus, yang sebelumnya ingin mengontrak penyerang Inter Milan Mauro Icardi.

Dikutip dari Marca, cerita itu dimulai semenjak agen Ronaldo, Jorge Mendes menawarkan sang pemain, setelah Real Madrid mengalahkan Si Nyonya Tua di Liga Champions musim lalu.

“Ketika kami bermain di Madrid, Mendes datang dan saya mengatakan kepadanya Cristiano mencetak gol luar biasa,” kata Fabio.

“Dia menatapkan dan menjawab, ‘kamu tidak akan percaya, tapi dia ingin dating ke Juventus. Kita akan membicarakannya,” imbuh dia.

Tak lama kemudian, Mendes dan Fabio bertemu untuk kali kedua. Dia bersikeras bahwa pemain Portugal itu bersedia pindah ke raksasa Serie A.

“Mendes menatapku dan kali ini dengan serius dia mengatakan bahwa Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid,” ujar Fabio.

“Mendes berkata, ‘Saya memberi tahu Anda dengan jelas bahwa pemain itu hanya ingin pergi ke Juve, karena ia hanya pergi ke tim bersejarah, dan ia belum pernah bermain di Italia. Jadi dia juga ingin memenangkan gelar Italia.”

“Saya mengatakan kepadanya untuk membiarkan saya berpikir beberapa hari dan kemudian saya akan memberinya jawaban dan saya tidak mengatakan tidak, karena kalau tidak, dia akan mencoba tim lain.”

Fabio Paratici kemudian mengungkapkan bahwa Juventus mempertimbangkan untuk merekrut Icardi, tetapi ragu-ragu karena dia bukan target pertama klub.

"Itu akan menyebabkan drama besar,” tandas dia.

TAGS : Cristiano Ronaldo Juventus Serie A




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :