Senin, 26/08/2019 06:32 WIB

Fadli Sindir Jokowi Baca Komik Doraemon dan Sinchan

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyindir Presiden Jokowi yang gemar membaca komik Doraemon dan Shincan. Sebab, bacaan Jokowi tidak sebanding dengan ekspektasi para pendiri bangsa Indonesia.

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon

Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyindir Presiden Jokowi yang gemar membaca komik Doraemon dan Shincan. Sebab, bacaan Jokowi tidak sebanding dengan ekspektasi para pendiri bangsa Indonesia.

Kata Fadli, baru kali ini Indonesia memiliki seorang presiden yang gemar membaca komik, apalagi komik tersebut adalah Doraemon dan Shincan. Hal itu tidak sebanding dengan para pendiri bangsa Indonesia.

"Kita tidak temukan tokoh pendiri bangsa yang tidak membaca dan menulis, baru sekarang kita punya presiden bacanya (komik) Doraemon dan Shincan," kata Fadli, Jakarta, Selasa (12/2).

Untuk itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku miris dengan bacaan presiden Jokowi. Dimana, para pendiri bangsa diisi para pemikir, pejuang, dan para tokoh.

"Sejarah kita diisi oleh para pemikir, para pejuang, semua tokoh dari beragam organisasi, baik dari nasionalis, sosialis, dan islam, semua pemikir mereka adalah pembaca dan penulis sekaligus," kata Fadli.

TAGS : Presiden Jokowi Wakil Ketua DPR Fadli Zon




TERPOPULER :