Kamis, 22/08/2019 12:53 WIB

Ronaldo Bikin Icardi Gagal ke Juventus

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici mengungkapkan bahwa Juve ingin mengontrak striker Inter Mauro Icardi sebelum klub memperoleh Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Mauro Icardi saat mencoba melewati pemain Barcelona (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici mengungkapkan bahwa Juve ingin mengontrak striker Inter Mauro Icardi sebelum klub memperoleh Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Tim asuhan Massimiliano Allegri memenangkan gelar ketujuh Serie A berturut-turut di 2017-18, namun Paratici telah mengungkapkan kegagalan Juve di perempat final Liga Champions karena kalah dari Madrid pada bulan April telah menghasilkan dewan mencari cara untuk mengguncang skuad.

Pada leg kedua seri itulah Juve pertama kali menerima tanda-tanda yang membesarkan hati dari agen Ronaldo Jorge Mendes tentang kliennya yang ingin mengakhiri waktunya di Spanyol dan pindah ke Turin.

Namun, Paratici mengatakan bahwa klub juga mempertimbangkan untuk membeli Icardi dari rival Seri A Inter.

"Kami mengadakan pertemuan, itu awal Juni," ujar Paratici dilansir Soccerway, Selasa (12/02).

"Saya sudah memikirkan tentang kepergian Gianluigi Buffon, tim yang telah memenangkan tujuh kejuaraan, dan telah tersingkir di Liga Champions. Jadi, sesuatu harus dilakukan untuk memotivasi tim," tambahnya.

"Ada dua cara untuk memotivasi tim. Cara pertama? Itu untuk membeli Icardi dan melepaskan kegagalan yang luar biasa, atau kita bisa merekrut Cristiano Ronaldo."

Namun akhirnya, Bianconeri memutuskan untuk merekrut CR7 dari Los Blancos dan menyingkirkan rencana untuk mendatangkan striker asal Argentina tersebut.

Icardi, yang telah mencetak 109 gol Serie A sejak bergabung dengan Inter pada 2013, terus dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro kendati kontraknya tidak berakhir hingga 2021.

 

TAGS : Mauro Icardi Klub Juventus Cristiano Ronaldo




TERPOPULER :