Sabtu, 19/10/2019 11:48 WIB

Ronaldo Minta Juventus Memburu Salah Musim Mendatang

Juara Serie A itu tertarik memulangkan penyerang Mesir itu kembali ke Italia.

Cristiano Ronaldo

Juventus, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan mengusulkan kepada Pemimpin Juventus untuk memburu kepindahan penyerang Liverpool, Mohamed Salah pada musim panas mendatang.

Juara Serie A itu tertarik memulangkan penyerang Mesir itu kembali ke Italia.

The Reds mengontrak Salah dari Roma pada musim panas 2017 dengan harga yang sangat murah, yaitu 37 juta Poundsterling.

Real Madrid dilaporkan mengincar pemain berusia 26 tahun itu musim lalu sebelum kedua klub berhadapan di final Liga Champions.

Kini giliran Juventus tampaknya yang ingin mendatangkan pahlawan Anfield untuk bergabung bersama si Nyonya Tua.

Salah saat ini membantu Liverpool dalam meraih gelar Liga Premier pertama kalinya.

Juventus klub yang terbilang berhasil membentuk tim yang solit dan mampu bersaing dengan tim mana pun di seluruh Eropa.

Akuisisi mereka terhadap Ronaldo dari Real musim panas lalu adalah pernyataan niat yang nyata, dan sekarang mereka bermimpi Salah bergabung dengan Portugis berada di lini di depan.

Menurut Sky News Arabia, Ronaldo dan pemimpin klub telah memberikan lampu hijau kepada administrator Juventus untuk memulai negosiasi dengan Liverpool.

Jurgen Klopp jelas tidak berniat kehilangan mesin pencetak golnya yang berbakat, apalagi setelah kehilangan Philippe Coutinho tahun lalu.

Belum diketahui angka nominalnya, namun Sky News Arabia menyebutkan sekitar 175 juta poundsterling. Itu artinya, ia akan pemain termahal kedua di belakang pemain PSG, Neymar, senilai 200 juta Poundsterling.

Tidak jelas apakah mantan Basel, Chelsea dan pemain sayap Fiorentina itu akan setuju bergabung dengan Juventus. Yang jelas, Ronaldo ingin berduat dengan Pemain Terbaik Tahun PFA 2018 dan nominasi Ballon d`Or itu.

Salah kemungkinan akan bertindak sebagai penerus di Turin untuk Ronaldo, yang beringsut menjelang akhir karirnya.

Pemenang Ballon d`Or lima kali dan mantan penyerang Manchester United menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus.

Itu berarti Ronaldo terikat dengan juara Serie A hingga Juni 2022, atau saat berusia 37 tahun. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke 34 hari Selasa lalu.

TAGS : Serie A Juventus Cristiano Ronaldo Mohammed Salah




TERPOPULER :