Minggu, 21/07/2019 17:35 WIB

Allegri Pesimistis Lampaui Rekor Conte

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri mengatakan catatan rekor poin Antonio Conte di Serie A akan sulit untuk dilampaui

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri mengatakan catatan rekor poin Antonio Conte di Serie A akan sulit untuk dilampaui.

Mantan bos Juve Conte mencetak rekor selama berada di Turin, membawa Bianconeri menjadi menjadi juara Liga dengan raihan 102 poin di musim 2013-14.

Juve yang pernah menjadi juara tujuh kali, tak terkalahkan musim ini dan memimpin klasemen dengan 63 poin melalui 23 pertandingan menyusul kemenangan 3-0 hari Minggu di Sassuolo.

"Catatan poin Conte di Serie A bersama Juventus, kita tidak akan bisa mengalahkannya," kata Allegri dilansir Soccerway.

"Tetapi yang penting sekarang adalah unggul jauh dari pesaing terdekat 11 poin dari Napoli dan mencoba untuk mempelebar selisih menjadi 14 di hari Jumat, dan hanya dengan begitu kita akan memikirkan Liga Champions," tambahnya.

"Yang penting bagiku adalah memenangkan Scudetto, memenangkan seribu poin tidak ada gunanya; kita harus menjadi baik, pada saat ini, dalam membawa pulang poin."

Juve, yang telah memenangkan 20 dari 23 pertandingan Serie A mereka musim ini, akan menjamu Frosinone pada hari Jumat sebelum bertandang ke Atletico Madrid untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 20 Februari.

TAGS : Massimiliano Allegri Klub Juventus Antonio Conte




TERPOPULER :