Minggu, 21/07/2019 19:44 WIB

Siap-siap Cemburu Kalau Pacar Suka Selfie

Tapi itu semua sebenarnya tergantung menyikapinya. Karena selfie kebanyakan untuk mengabadikan momen.

Ilustrasi selfie

Jurnas.com - Kalian yang sudah punya pasangan atau yang lagi PDKT dengan seseorang, jangan anggap remeh bila selama ini doyan selfie ria. Malah nantinya berujung frustasi, patah hari, cemburu, dan nggak enak lainnya.

Tapi itu semua sebenarnya tergantung menyikapinya. Karena selfie kebanyakan untuk mengabadikan momen. Nah, khawatirnya jadi salah kaprah. Pengennya memamerkan kemesraan malah ganggu romantisme dengan doi.

Ada penelitian menyebutkan selfie tidak hanya dapat membahayakan diri sendiri, tapi juga bisa merusak hubungan romantis. Misalnya, selfie saat berkendaraan berujung kecelakaan. Nah, bagaimana yang berakhir patah hati?

Penelitian menyebutkan, selfi memicu kecemburuan. Kebanyakan setelah puas ber-selfie ria, langsung diunggah ke media sosial. Sah-sah saja sih. Lebih baik pertimbangkan lebih dahulu apakah foto tersebut memang perlu disebarluaskan atau tidak. Karena tidak semua foto pantas untuk diunggah karena bisa juga mengundang komentar yang tidak Anda sukai.

Yang jadi masalah yaitu kecemburuan. Misalnya ada yang komentar "Anda Cantik", atau "Anda Gagah". Nah ini yang akan jadi cikal bakal cemburu. Memang sih cuma gurauan. tapi itu bisa memicu perselisihan dan membuat hubungan tidak langgeng.

TAGS : Foto Selfie Tips Hubungan Hindari Cemburu




TERPOPULER :