Senin, 19/08/2019 03:10 WIB

Nugie Optimis Dengan Vokal Tanita Lewat Lagu Manisnya Ini

Nugie memiliki project baru dengan menjadi pencita, arranger dan juga produser dari keponakannya yang bersuara emas, Tanita.

Solois Perempuan Tanita luncurkan single terbarunya dengan produser Nugie. (Foro : Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi solo remaja Tanita yang juga keponakan dari musisi dan juga penyanyi Nugie mencoba terjun ke industru musik. Melalui singlenya yang berjudul “Andai Kau Disini”, Nugie didaulat sebagai produser dan juga pencipta serta arranger musiknya.

Nugie mengaku bangga pada kemampuan Tanita yang membawakan lagu ciptaannya itu dengan baik. Nugie pun berharap, Tanita akan menjadi magnet yang akan menarik teman sebayanya kalangan milenial untuk lebih mencintai alam.

“Aku senang banget. Tanita mau nyanyiin lagu ini dengan gayanya dia. Di tangan Tanita lagu ini menjadi lebih romantis dan feminim. Akan berbeda kalau saya yang nyanyiin, mungkin akan berantakan,” kelakar Nugie, yang mendampingi Tanita di Kawasan Tebet, baru-baru ini.

“Aku bilang, kamu harus buat sesuatu yang beda. Selalu buat misi dari setiap lagu yang dikeluarkan. Dia menyanggupi, seperti yang dia lakukan pada lagu ini. Dia ingin berbuat banyak dengan hal-hal yang simpel,” sambung pelantun lagu “Teman Baik” ini.

Tanita sendiri merasa nyaman dan juga bangga, Omnya itu mau menjadi bagiannya dalam bermusik. Gadis yang masih duduk di bangku SMA ini mengaku banyak mendapat nasehat dan saran dari Nugie sebelum terjun ke industri musik Tanah Air.

“Om Nugie udah kayak papa aku di sini. Om Nugie selalu support aku, apalagi sekarang dikasih nyanyi,” tutur Tanita tersenyum.

“Senangnya lagi, banyak orang hebat yang terlibat dalam single terbaruku ini,” tambah Tanita.

Dalam videoklip “Andai Kau Disini”, Tanita berpasangan dengan penyanyi yang juga pemain sinetron Bastian Steel.

TAGS : Kabar Artis Tanita Nugie




TERPOPULER :