Minggu, 22/09/2019 19:41 WIB

Begini Cara Barcelona Rayakan Imlek

Raksasa Katalan, Barcelona mengkonfirmasi bahwa para pemain mereka akan mengenakan seragam yang bertuliskan bahasa China

Kostum Barcelona saat menghadapi Madrid di Semifinal Copa Del Rey

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Katalan, Barcelona mengkonfirmasi bahwa para pemain mereka akan mengenakan seragam yang bertuliskan bahasa China ketika mereka menghadapi Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (07/02) nanti.

Hal tersebut dilakukan oleh Pemimpin LaLiga tersebut sebagai cara memperingati Tahun Baru China (Imlek). Dengan kaos tersebut, Barcelona pertama kali menampilkan karakter baru di bagian belakang.

Pernyataan Barcelona menegaskan langkah itu adalah bagian dari upaya klub untuk membangun kehadiran yang berkembang di pasar Asia.

"Tindakan ini ditambahkan ke video ucapan selamat untuk Tahun Baru China yang dibuat oleh klub dan dirilis Senin ini, dengan partisipasi pemain tim utama Leo Messi, Gerard Pique, Marc-Andre ter Stegen dan Samuel Umtiti," bunyi pernyataan itu dilansir Soccerway, Rabu (06/02).

"Tahun ini juga merupakan tahun yang penting bagi strategi pendirian Barca di China, yang akan mengalami momen terpentingnya musim panas mendatang ketika tim pertama akan mengunjungi China dan Jepang dalam tur pra-musim mereka," tambahnya.

Barca berusaha untuk memenangkan Copa del Rey untuk tahun kelima berturut-turut, tetapi mereka harus menang melawan rival Madrid jika mereka ingin mencapai final lagi.

Untuk itu, Lionel Messi telah dimasukkan dalam skuad Ernesto Valverde meskipun kapten Barca itu menderita cedera paha di akhir pekan lalu.

TAGS : Klub Barcelona Tahun Baru Imlek




TERPOPULER :