Selasa, 16/04/2024 17:27 WIB

World Class Barongsai Meriahkan Imlek di Pondok Indah Mall

Menyambut kemeriahan tahun baru Imlek 2019, Pondok Indah Mall (PIM) kembali mengadakan rangkaian acara yang meriah dan megah.

Perayaan Imlek di pusat perbelanjaan (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Perayaan Imlek kali ini PIM kembali menghadirkan World Class Barongsai yang selalu ditunggu oleh para pengunjung setia PIM.

Tidak hanya itu saja, Chinese New Year di PIM juga akan dilengkapi dengan Oriental Street Food Festival, Ghuzeng Performance dan Bazaar Kampoeng Samawis Anne Avantie. Bagi pengunjung yang ingin merasakan serunya suasana Imlek di PIM, Anda dapat berkunjung mulai dari tanggal 31 Januari 2019 -17 Februari 2019.

General Manager PIM Pondok Indah Mall Eka Dewanto mengatakan selalu ingin ikut serta dalam memeriahkan hari raya nasional dengan cara yang menyenangkan dan spesial bagi para pengunjung.

"Pada perayaan Imlek tahun ini, kami kembali mempersembahkan World Class Barongsai, yang selalu menjadi ciri khas Pondok Indah Mall dan selalu dinantikan oleh pengunjung setia kami,"

Tidak lupa untuk memberikan sentuhan suasana Imlek dengan menampilkan dekorasi yang megah seperti Giant Dragon, lampion, serta untaian bunga Meihua di setiap sisi Mall. Kami percaya dengan dekorasi yang dihadirkan ini, pengalaman Imlek Anda akan terasa semakin meriah.

Lebih lanjut Eka menjelaskan, untuk menambah keseruan acara, kami juga menghadirkan Oriental Street Food Festival. Pada festival kali ini kami bekerja sama dengan Bank BRI dan berharap pengunjung dapat bernostalgia sambil menikmati hidangan tradisional ala negeri bambu seperti Lontong Cap Gomeh, Bakpao, Pohpia, Kue Keranjang, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya festival makanan yang disuguhkan pada Imlek kali ini, juga akan menghadirkan permainan musik Ghuzeng untuk menambah suasana Imlek di PIM.

PIM bekerjasama dengan desainer ternama Anne Avantie untuk menghadirkan Bazaar Kampoeng Batik Semawis, untuk melengkapi kemeriahan di setiap sisi PIM.

"Kami berharap dengan berbagai persembahan yang kami sajikan tahun ini, para pengunjung dapat menikmati dan berbagi kecerian suasana Imlek bersama keluarga," harapnya.

Jadi, jangan lupa untuk mengajak seluruh keluarga Anda untuk berkunjung ke PIM pada perayaan Imlek tahun ini, kenakan pakaian spesial Imlek Anda untuk berswafoto di Oriental Garden, sambil menikmati hidangan di Oriental Street Food Festival seperti Lontong Cap Go Meh, Bakpao Binjai, Pohpia Singapore, Mie Amoy, dan lain-lain serta jangan lupa saksikan pertunjukan spektakuler dari World Class Barongsai di Pondok Indah Mall.

Untuk dapat menyaksikan pertunjukan World Class Barongsai, pengunjung dapat menyaksikannya di area Atrium Utama PIM 2 pada pukul 19:00 WIB setiap Senin-Jumat dan pukul 15:00 WIB & 19:00 WIB setiap Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional Imlek. Untuk meyaksikan permainan musik Ghuzeng, pengunjung juga dapat menyaksikannya di Atrium Utama PIM 2 pada pukul 17:00 WIB setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Sementara itu bagi pengunjung yang ingin menikmati Oriental Street Food Festival, Anda dapat datang ke area lantai 2 North Skywalk setiap hari pukul 10:00-22:00 WIB. 

KEYWORD :

Perayaan Imlek Tahun Baru Imlek Pondok Indah Mall




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :