Jum'at, 26/04/2024 05:32 WIB

Sambut Tahun Baru Imlek dengan Inspirasi Warna Shio 2019

Nuansa kuning kecoklatan yang ditawarkan Spiced Honey sangat cocok untuk 2019 karena dapat meningkatkan keberuntungan dan tingkat energi Anda.

Ilustrasi perayaan Imlek (Foto: Istockphoto)

Jakarta, Jurnas.com - Tahun Baru China segera tiba. Sebagai momen yang paling dinanti warga Tionghoa, perayaan Tahun Baru Cina sangat identik dengan berkumpul sambil bersantap malam bersama keluarga, memberikan amplop merah (hóngbāo), kembang api, pakaian baru, serta dekorasi serba merah.

Menjelang Tahun Baru Cina, Dulux, sebuah merek cat dinding dekoratif terkemuka dari AkzoNobel, menyambut Tahun Babi dengan bekerjasama dengan Guru (Master) Feng Shui Kenny Hoo dalam menghadirkan rangkaian pilihan warna yang lengkap sesuai shio melalui Inspirasi Warna Shio tahun 2019.

Head of Brand & Consumer Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Anastasia Tirtabudi mengatakan pihaknya percaya warna adalah salah satu cara cerdas untuk membawa energi positif ke dalam hunian Anda dan menghadirkan feng shui yang harmonis.

Melalui Inspirasi Warna Shio Tahun 2019, kami ingin memberikan inspirasi kepada para pemilik rumah dalam menyambut Tahun Babi. Hal ini diperkaya dengan kehadiran Dulux Color of the Year 2019, Spiced Honey (juga dikenal sebagai Crème Brulee 00YY 26/200) dan palet warna lainnya dari tren ColourFuturesTM 2019, yang menunjukkan semangat optimisme.

Tahun 2019 disebut sebagai Tahun Integrasi yang sejalan dengan Dulux Color of the Year 2019. Nuansa kuning (amber) kecoklatan yang ditawarkan Spiced Honey sangat cocok untuk 2019 karena dapat meningkatkan keberuntungan dan tingkat energi Anda, terutama di bagian Selatan dan Tengah rumah.

Tidak hanya itu, Spiced Honey juga menawarkan nuansa kuning (amber) hangat yang mampu menangkap tema Let the Light in secara sempurna. Selain memberikan efek menenangkan dan nyaman, Spiced Honey juga dapat menstimulasi dan memberikan energi, tergantung pada cahaya dan warna di sekitarnya.

Dengan tampilannya yang serbaguna dan kontemporer, Spiced Honey semakin melengkapi berbagai gaya hidup dan pilihan interior yang luas serta menjadi pilihan terbaik dalam mencerminkan rasa optimisme yang dimiliki.

Sebagai Tahun Integrasi, Spiced Honey mewakili titik puncak dari pekerjaan, perusahaan, dan individu untuk meraih situasi ‘Win-Win’.

KEYWORD :

Tahun Baru Imlek Warna Shio




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :