Selasa, 26/03/2019 05:22 WIB

Dua Petugas KPK Dianiaya Hingga Luka Serius

Dua pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dianiaya oleh orang tidak dikenal saat menjalankan tugas, di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (2/2).

Gedung KPK RI (foto: Jurnas)

Jakarta - Dua pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dianiaya oleh orang tidak dikenal saat menjalankan tugas, di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (2/2).

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, penganiayaan terjadi saat kedua pegawai KPK itu sedang mengintai kasus dugaan tindak kejahatan korupsi.

"Dua Pegawai KPK yang bertugas tersebut mendapat tindakan yang tidak pantas dan dianiaya hingga menyebabkan kerusakan pada bagian tubuh," kata Febri, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Minggu (3/2).

Padahal, kata Febri, kedua petugas KPK telah memperlihatkan identitas dan surat tugas kepada orang yang tidak dikenal tersebut. Namun, penganiayaan masih terus dilakukan.

Febri mengatakan saat ini kedua petugas telah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. Bahkan, keduanya harus menjalani operasi karena mengalami luka serius di bagian wajah.

"Sekarang tim sedang dirawat dan segera akan dilakukan operasi, karena ada retak pada hidung dan luka sobekan pada wajah," katanya.

TAGS : Pegawai KPK Dianiaya Kasus Korupsi




TERPOPULER :