Sabtu, 24/08/2019 07:07 WIB

Laudya Cynthia Bella Pernah Salah Pilih Skincare

Di balik penampilan Laudya Cynthia Bella yang anggun ternyata ia pernah memiliki pengalaman memilih skincare bermacam-macam.

Laudya Cynthia Bella (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Tren perawatan kulit ala Negeri Gingseng agaknya masih menjadi salah satu tren yang digemari perempuan di Indonesia, termasuk pula aktris dan pemain film Laudya Cynthia Bella yang pernah menjajal skincare Korea.

Sayangnya, istri Engku Emran ini mengaku jika produk yang dipakai tidak cocok dengan kulitnya yang cenderung sensitif. Bella pernah pakai krim dari luar, tapi malah beruntusan.

"Pernah nyoba nggak cocok, kulit muka aku agak lumayan sensitif banget, aku pernah break out mulai coba beberapa krim muka yang lain," ucap Bella.

Bella mengaku pernah bersihkan muka pakai terus langsung minta pembersih muka punya orang makeup artis. "Selesai makeup aku bersihin muka langsung kulit mukaku kayak luka, satu (bulatan) luka gede banget, itu langsung aku wah panik, Alhamdulillah aku langsung ke dokter, aku udah sembuh," keluhnya.

Jadi sekarang Bella kalau mau jalan ke pantai pun sudah mikir. "Ke pantai aku harus pakai sunblock harus nggak bisa langsung kena matahari, walaupun berenang aku pikir ya udahlah nggak usah pakai sunblok orang di dalam air kok, muka juga pasti aman, ternyata enggak," imbuhnya.

Sekarang Bella kalau berenang atau traveling misalnya tetapi pakai rangkaian perawatan kulit normal kaya di rumah, meski itu di tempat wisata atau di pesawat tetap bersihkan muka.

TAGS : Laudya Cynthia Bella Kecantikan Kulit Produk Skincare




TERPOPULER :