Sabtu, 24/08/2019 07:06 WIB

Laudya Chintya Bella Pernah Tertekan Karena Cantik

Tak disangka dibalik penampilan yang menarik ternyata Bella pernah merasa tertekan dengan image cantik yang melekat padanya.

Laudya Cynthia Bella (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Perjalanan aktris dan pemain film Laudya Cynthia Bella hingga seperti sekarang bisa dikatakan penuh cerita. Salah satu keputusan terbesar dalam hidupnya ialah waktu memilih menjalankan syariat Islam yakni berhijab.

Banyak yang bilang jika istri dari Engku Emran ini makin menarik saat berhijab, apakah Bella merasa demikian? Ternyata sebelumnya Bella pernah memandang kecantikan sebagai sebuah tekanan.

"Bayangkan setiap kali ke luar rumah tekanan banyak sekali, sesuai dengan pandangan orang lain, apa ya kata penggemar dan teman. Rasanya saya sudah jadi diri sendiri," ucap Bella usai ditemui di acara peluncuran Nameera di Jakarta, Kamis (32/1).

Namun, sering berjalannya waktu dan perubahan dalam hidupnya, saat ini Bella memiliki sudut pandang berbeda, dalam memaknai kecantikan.

Pemeran Arini dalam film Surga yang Tak Dirindukan ini akhirnya menyingkirkan sudut pandang orang-orang yang memperhatikan dirinya.

"Aku melakukan ini semua hanya untuk diri sendiri, sesuai dengan nilai-nilai Islam, lebih tenang lebih damai. Tanpa harus menjadi orang lain," ucap Bella yang ditemui tampak anggun dengan dress brokat warna peach.

TAGS : Laudya Cynthia Bella Tampil Cantik Makna Cantik




TERPOPULER :