Jum'at, 04/12/2020 12:19 WIB

Ditahan Imbang, Klopp Bantah Terpengaruh City

Manager Liverpool Jurgen Klopp setengah tidak percaya timnya ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City pada Kamis (31/1) dini hari.

Jurgen Klopp

London – Manager Liverpool Jurgen Klopp setengah tidak percaya timnya ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City pada Kamis (31/1) dini hari.

Gol Harry Miguire di penghujung babak pertama, cukup untuk mengamankan poin di Anfield. Sementara Liverpool gagal memperlebar jarak dengan Manchester City di peringkat kedua klasemen sementara.

Klopp membantah hasil ini terpengaruh oleh hasil minor yang diraih Manchester City 24 jam sebelumnya, di mana Manchester Biru kalah dari Newcastle.

“Apakah saya kecewa setelah kami tidak memenangkan pertandingan? Tentu saja,” ujar Klopp dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Tapi saya tidak membawanya bersama dengan permainan Man City. Mudah untuk menanyakan semua pertanyaan ini, tetapi kami harus memastikan bahwa kami tidak terlalu terpengaruh oleh hal-hal ini.”

Pada pertandingan berikutnya, The Reds akan menghadapi West Ham United yang sebelumnya dikalahkan 3-0 oleh Wolves.

Dikutip dari Soccerway, Klopp tidak khawatir dengan kemampuan timnya untuk menanggapi kekecewaan mereka atas kekalahan hari ini.

“Kami punya beberapa hari untuk mempersiapkan [untuk] West Ham, dan kami pergi lagi. Itulah yang kami lakukan, tidak menghitung poin dan berharap ada kesenjangan antara kami dan tim lain,” tandasnya.

TAGS : Liverpool Imbang Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :