Sabtu, 24/08/2019 07:33 WIB

Prostitusi Online, Ribuan Foto dan Video Hot Artis Dibongkar Polda Jatim

Polisi terus melakukan pengembangan pada kasus prostitusi online. ribua foto dan video hot para artis ditemukan Polda Jatim.

Vanessa Angel mangkir dalam 2 kali panggilan. (Foto : Jurnas/Ig Vanessa).

Surabaya- Polda Jawa Timur membongkar sindikat penjualan manusia melalui prostitusi online dengan sangat serius. Dari tangan tersangka mucikari, tim penyidik menemukan banyak bukti foto-foto dan video artis yang terlibat dalam traksaksi modus tersebut.

Dari penyidikan Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, ribuan foto dan video artis  serta model berhasil ditemukan. Para tersangka mengaku, foto-foto tak wajar itu dikirim langsung oleh para artis ke ponselnya tersangka mucikari berinisial S yang selanjutnya dishare ke mucikari lainnya.  

"Kita sudah cek semuanya. Ribuan foto jaringan itu semua adalah sebagai bukti. Di mana oknum artis itu diduga merupakan jaringan milik muncikari S," jelas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, baru-baru ini.

Dan terkait tersangka artis Vanessa Angel yang dua kali pemanggilan tidak datang, pihaknya akan memanggil untuk ketiga kalinya. Surat dilayangkan dan dijadwalkan VA akan dipanggil pada Rabu (30/1) mendatang.

“Kita layangkan panggilan ketiga. Sesuai aturan yang ada, kita harapkan dia (VA) datang,” tegas Luki.

Terbongkarnya kasus prostitusi online artis ini berawal dari penangkapan Vanessa Angel di sebuah hotek di Surabaya, Jakarta Timur. Dari situ polisi terus mengembangkan kasus perdagangan manusia itu dengan barang bukti dari ponsel para tersangka mucikari.

TAGS : Kabar Artis Luki Hermawan Vanessa Angel




TERPOPULER :