Jum'at, 26/04/2024 12:39 WIB

Lima Ide Tampil Menarik dan Stylish Saat Tahun Baru Imlek

Buat Anda yang masih bingung pakai apa saat Tahun Baru Imlek coba deh ikutin lima ide menarik ini yang bikin penampilan lebih stylish.

Inspirasi busana untuk merayakan Tahun Baru Imlek (Foto: Berrybenka)

Jakarta - Waktu berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat memang sangat sulit didapat, terutama bagi mereka yang sibuk dengan pekerjaannya.

Perayaan hari besar tentunya menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang, salah satunya adalah Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek yang akan berlangsung pada tanggal 5 Februari 2019.

Berkumpul dengan keluarga, teman, dan kerabat dengan di temani makanan-makanan tradisional yang jarang ditemukan sehari-hari tentunya menjadi momen tahunan yang begitu spesial.

Tampil menarik dan stylist saat Chinese New Year juga sebuah keharusan, lho! Buat Anda yang masih bingung pakai apa saat Tahun Baru Imlek coba deh ikutin lima ide menarik ini yang bikin penampilan kamu lebih stylish dan tentunya bermakna.

1. Blouse dengan celana palazzo

Tampilan blouse yang memiliki aksen dan motif menarik dipadukan dengan celana palazzo yang simpel, dijamin membuat tampilan kamu lebih fresh saat Tahun Baru Imlek nanti.

2. Dress cheongsam

Siapa sih yang tidak setuju kalau Tahun Baru Imlek identik dengan baju cheongsam? Tapi tenang saja Berrybenka memberi banyak pilihan dress cheongsam dengan berbagai pattern yang menarik dan juga modern, jadi Kamu bisa tetap terlihat stylish kalau kamu memakai koleksi cheongsam dari Berrybenka.

3. Lace top dengan celana culottes

Mau tampil simple tapi tetep dapet vibenya? Kamu bisa lho padukan atasan blouse dengan bahan lace ini dengan celana culotte simple. Jangan lupa untuk pake sandal mules lucu yang kamu punya. Dijamin tampilan kamu bakal tetap outstanding di hari tersebut.

4. Ruffle blouse dengan celana merah

Bosen dengan atasan merah yg monoton? Kamu bisa menggunakan blouse ruffle yang tetap memberikan statement di look kamu dengan celana palazzo merah yang unik kaya gini. Ups! Jangan lupa pakai heels favorite kalian juga ya. Walaupun Tahun Baru Imlek identik dengan dengan warna merah, tapi kamu tetep bisa berkreasi lho!

5. Layer skirt dengan blouse simpel

Buat kamu yang pengen tampil feminine saat Tahun Baru Imlek kamu bisa banget pakai perpaduan ini, layer skirt dengan motif bunga dengan atasan blouse merah yang cantik. Jangan lupa pakai sepatu flatshoes favorit kamu yang nyaman, agar tampilan kamu sempurna di hari itu!

Ssst, Berrybenka menyiapkan banyak penawaran yang menarik dan gratis ongkir ke seluruh wilayah dengan minimum pembelanjaan IDR 300.000 lho! Belanja di Berrybenka juga bebas khawatir, karena ada garansi pengembalian barang 14 hari.

KEYWORD :

Tahun Baru Imlek Busana Imlek Tampil Stylish




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :