Kamis, 19/09/2019 09:04 WIB

Penyakit Neymar Kembali Kambuh

Pemain bintang Paris Saint Germain, Neymar Junior kembali menderita cedera kaki kanannya, yang pernah diderita pada musim lalu di Paris.

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta - Pemain bintang Paris Saint Germain, Neymar Junior kembali menderita cedera kaki kanannya, yang pernah diderita pada musim lalu di Paris.

Bintang Brasil mengalami cedera kaki saat PSG meraih kemenangan 2-0 Kamis (24/01) atas Strasbourg setelah berbenturan dengan pemain tengah Moataz Zemzemi.

Pelatih kepala Thomas Tuchel kemudian mengakui bahwa ia mengkhawatirkan pemain tersebut, yang dikirim ke rumah sakit untuk menjalani tes.

Sejak itu PSG mengeluarkan pernyataan untuk mengonfirmasi Neymar mengalami metatarsal sama dengan yang dialami pada Februari lalu dalam kemenangan Ligue 1 atas Marseille.

"Pemeriksaan awal telah mengungkapkan kekambuhan menyakitkan dari cedera pada metatarsal kelima dari kaki kanannya," bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway.

"Perawatan cedera ini akan tergantung pada bagaimana ia berkembang selama beberapa hari ke depan. Semua opsi dapat dipertimbangkan saat ini," tambahnya.

Berita itu merupakan pukulan besar bagi Tuchel, yang timnya menghadapi Rennes, Lyon dan Bordeaux di Ligue 1 sebelum bertandang ke Manchester United pada 12 Februari untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kemenangan PSG pada hari Rabu datang berkat gol dari Edinson Cavani dan Angel Di Maria.

 

TAGS : Neymar Junior Paris Saint Germain




TERPOPULER :