Sabtu, 20/07/2019 12:55 WIB

Wedding Festival Awal Tahun Penuh Inspirasi

Tren persiapan pernikahan saat ini dapat dikatakan semakin singkat, yakni antara tiga hingga enam bulan saja.

Ilustrasi pernikahan

Jakarta - Jumlah pasangan pengantin yang akan menikah juga selalu bertambah setiap tahunnya. Atas kebutuhan tersebut, Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo menghadirkan pameran pernikahan pada awal tahun dengan tajuk Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF).

Pameran ini akan terselenggara pada tanggal 25 – 27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Chief Operating Officer, Weddingku Reza Paramita mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan calon pengantin yang berkunjung ke Wedding Festival.

"Kemudahan dan kelengkapan kebutuhan untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka yang dapat direalisasikan oleh vendor yang kami hadirkan," ujarnya.

IDWF 2019 akan dimeriahkan oleh ragam vendor pernikahan terbaik dan terpercaya, yang terdiri dari 20 kategori, diantaranya adalah Bridal, Photo & Videographer, Groom Suit, Wedding Organizer, MC, Entertainment, Wedding Cake, Catering, Florist, Decoration, Venue, Traditional Wedding, Souvenir, Invitation, Wedding Car, dan lainnya.

Bagi pasangan calon pengantin yang bertransaksi di IDWF 2019 juga berkesempatan meraih grand prize yang akan diundi pada akhir pameran.

Dengan melakukan transaksi minimal 500 ribu rupiah pada setiap vendor (berlaku kelipatan; maksimal Rp10.000.000,-), maka akan berkesempatan mendapatkan kupon undian. Grand prize yang tersedia diantaranya: 1 unit mobil Suzuki Ignis, 3 pasang cincin pernikahan Frank & Co, 5 unit LED TV, serta ragam hadiah langsung lainnya.

TAGS : Wedding Festival Impian Pernikahan




TERPOPULER :