Rabu, 19/06/2019 16:40 WIB

"Jejak" Rizky Febian Diceritakan Lewat Album Terbarunya

Rizky Febian memperkenalkan album perdananya bertajuk

Rizky Febian tunjukkan album pertamanya bertajuk Jejak. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta- Putra sulung komedian ternama Sule, yang dikenal dengan nama Rizky Febian baru saja meluncurkan album perdananya yang bertajuk “Jejak”. Melalui album yang berisi 9 lagu hits dan berada di bawal bendera KFC Music Factory ini, Rizky seakan ingin menunjukkan jejaknya di industri tarik suara Indonesia.

"Diberinama Jejak, karena di album ini merupakan sebagai bentuk pendewasaan aku dari yang sebelumnya. Sekarang aku berani katakan, inilah aku Rizky Febian,” tandas Rizky di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Rizky mengaku, tema untuk kesembilan lagu barunya itu benuansa cinta yang diambil dari pengalaman pribadinya dan juga kisah cintanya. Tapi kata dia, lagu tersebut bisa diraskan oleh penikmat musik seperti yang mereka rasakan seperti lirik yang ada di lagu tersebut.

"Isi dari lagu-lagu yang ada di album ini merupakan kejujuran dan hampir semuanya sesuai dengan aku. Tapi semuanya juga melalui observasi biar semua bisa nikmatin tanpa harus ngerasa ini adalah curahan hari Iky." Tandas Rizky.

"Selain itu saya juga mau mengulang kesuksesan single Kesempurnaan Cinta yang tidak ada muka saya dan mereka mengenal saya sebagai Rizky Febian bukan Risky Sule," ungkap Rizky.

TAGS : Kabar Artis Rizky Febian Jejak




TERPOPULER :