Rabu, 02/12/2020 22:30 WIB

Klopp Tepis Kemungkinan Coutinho Kembali ke Liverpool

Dilansir dari Soccerway, pemain internasional Brasil tersebut telah dikaitkan dengan mantan klubnya Liverpool, serta rival The Reds, Manchester United.

Coutinho dan Kloop (Foto: ESPN)

London - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menepis spekulasi kembalinya bintang Barcelona Philippe Countiho ke Liverpool. Di Barca, Coutinho masih berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama.

Dilansir dari Soccerway, pemain internasional Brasil tersebut telah dikaitkan dengan mantan klubnya Liverpool, serta rival The Reds, Manchester United.

“Itu adalah sesuatu yang saya tidak ingin bicarakan. Saya tidak akan mengatakan itu adalah transfer potensial atau kemungkinan besar,” ujar Klopp.

“Tidak ada yang bisa dikatakan. Apa pun yang saya katakan akan membuka lebih banyak cerita dan tidak ada cerita,” imbuhnya.

“Phil ada di Barcelona dan seperti yang saya tahu dia sangat cocok dan semuanya baik-baik saja,” tambahnya.

Masa depan Klopp sendiri dibahas jelang pertandingan Liverpool kontra Crystal Palace pada Sabtu (19/1) ini. Bos Jerman tersebut sebelumnya meneken perpanjangan kontrak enam tahun pada 2016, dan tidak tertarik memperbarui kontraknya di Anfield.

“Saya memiliki waktu yang lama, akan ada banyak perubahan sebelum itu (2022), tetapi saya tidak ingin memikirkannya saat ini. Saya sepenuhnya pada tahun ini dan tahun depan dan kemudian kita akan melihat,” tandasnya.

TAGS : Jurgen Klopp Liverpool Philippe Coutinho




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :