Jum'at, 07/08/2020 23:26 WIB

Polisi Lakukan Pengecekan ke Proyek di Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Untuk memastikan wilayah hukumnya aman, termasuk lalulintasnya, Polres Bandara Soekarno Hatta melakukan pengecekan ke bangunan ini.

Polres Bandara Soetta saat mengecek lokasi pembangunan proyek under pass (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Polres Bandara International Soekarno Hatta melakukan pengecekan obyek vital (Obvit) khususnya di area Proyek Under pass Parimeter selatan yang notabene masuk wilayah hukumnya pada Kamis (17/1/19) Siang.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SH SIK melalui Kasubag humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto, menyampaikan, dalam kegiatan sambang (silaturahmi) tersebut, pihaknya menerjunkan, Aiptu Mujiya (Panit Bintibmas) Bripka Andri (Kaurbinopsnal), Bripka M. Andri Irfanudin (Banit), Briptu Agung Saputra (Bhabinkamtibmas)

"Jajaran Binmas melaksanakan giat Sambang dan tatap muka dengan Pelaksana Proyek Under Pass Bandara Soetta PT. Waskita (Sugeng selaku Pengawas dan Nana selaku K3)," terangnya Ipda Riyanto, Kamis (17/1).

Lebih jauh, sosok Kasubag humas yang dikenal publik ramah nan humanis ini menambahkan, dalam sambang kali ini pihaknya menitipkan pesan seputar Kamtibmas terhadap pelaksana Proyek.

Salah satunya Optimalisasi pengawasan terhadap pekerjanya baik saat berada di mess (diluar jam kerja) maupun saat melakukan aktifitas bekerja di area proyek agar tidak melakukan tindakan kontra produktif.

"Termasuk berpesan untuk jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar area proyek guna mendukung pelaksanaan pembangunan infrastruktur Bandara berjalan dengan baik. Memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka mendukung Pemilu yang aman, damai, dan sejuk," ungkap Riyanto.

Polresta Bandara Soetta juga berpesan agar bijak dalam menggunakan media sosial dalam rangka mengeliminir penyebaran berita bohong untuk dicermati, pahami dan pikirkan akan resiko yang ditimbulkan bila menerima berita dan atau akan dikirimkan (diteruskan) kepada orang lain

"Dan juga pesan untuk hindari penggunaan obat-obat terlarang (narkoba) serta minuman beralkohol. Segera hubungi petugas keamanan atau Polri setempat bila menemukan dan melihat adanya gangguan keamanan serta membutuhkan bantuan (melalui nomor telepon yang telah diberikan)," tandasnya.

Masih ditempat yang sama, apresiasi dan terima kasih atas pesan bermanfaat dari Polresta Bandara Soetta nampak hadir dari pelaksana proyek dan para pekerja proyek.

TAGS : Bandara Soekarno Hatta Ipda Riyanto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :