Selasa, 07/04/2020 14:44 WIB

Ronaldo Ambisi Sabet Trofi 2019

Cristiano Ronaldo menegaskan Juventus baru saja memulai setelah sundulannya cukup untuk memenangkan Supercoppa Italiana dalam kemenangan 1-0 atas AC Milan, 

Cristiano Ronaldo saat menghadapi AC Milan (foto: Soccerway)

Jakarta - Cristiano Ronaldo menegaskan Juventus baru saja memulai setelah sundulannya cukup untuk memenangkan Supercoppa Italiana dalam kemenangan 1-0 atas AC Milan, Kamis (17/01).

Gelar itu menandai medali pertama yang telah dimenangkan Ronaldo sebagai pemain Juve sejak ia bergabung dari Real Madrid dalam kesepakatan senilai € 112 juta Juli lalu dan bintang Portugal itu berharap ini adalah awal dari hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.

"Itu pertandingan yang sangat sulit, sangat hangat dan sulit untuk bermain dalam kondisi seperti ini. Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan jelas saya senang bisa mencetak gol kemenangan," kata Ronaldo dilansir Soccerway.

"Itu adalah niat saya untuk memulai 2019 dengan trofi, saya memiliki gelar pertama saya bersama Juve dan saya sangat senang," tambahnya.

"Tapi ini baru permulaan, kita akan mengambil satu langkah pada satu waktu. Kami punya trofi ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk mencapai yang berikutnya."

Meskipun Serie A baru tahap pertengahan, tampaknya tak terhindarkan bahwa Ronaldo akan menambah gelar top Italia untuk mengangkut medali dengan Juve yang tak terkalahkan dan unggul sembilan poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Tapi Ronaldo menolak untuk berpuas diri dalam upayanya untuk memenangkan penghargaan utama dengan Juve.

"Serie A selalu menjadi tujuan utama Juve," tambahnya.

"Kami berada di puncak klasemen, tetapi ini turnamen yang sangat panjang dan akan sulit, jadi kami harus terus bekerja."

TAGS : Cristiano Ronaldo Klub Juventus Gelar Supercopa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :