Selasa, 07/04/2020 13:37 WIB

Gattsuo Sebut Cristiano Ronaldo `Mesin Sempurna`

Pelatih kepala AC Milan, Gennaro Gattuso memuji kehebatan bintang Juventus Cristiano Ronaldo, yang dinilai terus mengalami peningkatan dan menjadi salah satu pemain berbahaya di daerah pertahanan lawan

Cristiano Ronaldo saat menghadapi AC Milan (foto: Soccerway)

Jakarta - Pelatih kepala AC Milan, Gennaro Gattuso memuji kehebatan bintang Juventus Cristiano Ronaldo, yang dinilai terus mengalami peningkatan dan menjadi salah satu pemain berbahaya di daerah pertahanan lawan. 

Gattuso bahkan menyebut Ronaldo kini menjelma sebagai "mesin sempurna", yang siap menghancurkan lawan-lawannya. "Saya pikir Cristiano telah menjadi pemain yang luar biasa selama tujuh atau delapan tahun terakhir," katanya dilansir Soccerway.

Gattuso mengatakan bintang Portugal itu telah berubah dalam beberapa tahun terakhir setelah awalnya terlalu fokus pada melakukan banyak pertunjukan

"Ketika saya bertemu dengannya beberapa tahun yang lalu, dia melakukan banyak pertunjukan, tetapi sekarang dia berhenti melakukannya beberapa waktu yang lalu. Sekarang, dia melakukan segalanya dengan penuh semangat, menyerang dengan mendalam," tuturnya.

"Dia (Ronaldo) ingin mencetak gol dan ingin memberi Anda kesulitan dan memasukkan bola ke gawang," tambahnya.

"Dia telah berubah dalam tujuh atau delapan tahun terakhir, sekarang dia adalah mesin yang sempurna. Semakin tua dia semakin banyak dia berlari."

Anak asuh Gattuso akan bertemu Ronaldo dan Juve di Supercoppa Italiana di Arab Saudi pada Kamis (17/01) besok. Juventus dan Milan berusaha untuk memenangkan rekor mahkota Supercoppa ke delapan ketika mereka bertemu di Jeddah.

Ronaldo, 33, telah menetap dengan baik di Italia, mencetak 15 gol dalam 25 pertandingan sejak bergabung dengan klub dari Real Madrid pada Juli lalu.

 

TAGS : Gennaro Gattuso Cristiano Ronaldo Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :