Selasa, 07/04/2020 14:27 WIB

Ibra Sebut Alasan Ronaldo Pindah Ke Juve Omong Kosong

Ronaldo menyatakan salah satu alasannya memilih meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juve karena ingin mendapat tantangan baru setelah berhasil membawa gelar Liga Champions ke Bernabeau tiga kali berturut-turut.

Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Jakarta – Pernyataan nyelekik datang dari mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic yang menyebut alasan Cristiano Ronaldo ke Juventus karena ingin tantangan baru hanya sebuah omong kosong belaka.

Sebelumnya, Ronaldo menyatakan salah satu alasannya memilih meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juve karena ingin mendapat tantangan baru setelah berhasil membawa gelar Liga Champions ke Bernabeau tiga kali berturut-turut.

“Saya adalah pemain ambisius. Saya tidak suka tinggal di zona nyaman atau duduk sambal melihat Raihan pada masa lalu,” ujar CR7 (julukan Ronaldo, Red) dalam situs resmi Juventus.

Namun menurut Ibra, alasan kapten tim nasional Portugal itu hanya sebuah bualan semata. Pasalnya, bagi Ibra memilih pindah ke Juve yang notabennya langganan juara Serie A bukanlah sebuah tantangan. Ia malah menyuruh Ronaldo pindah ke klub divisi dua jika ingin sebuah tantangan.

Cristiano Ronaldo berbicara soal tantangan baru. Ia menyebut pindah ke klub yang sudah normal menjadi juara serie A sebagai tantang baru,” tutur Ibra dilansir Bola.

“Mengapa ia tidak memilih klub dari divisi dua beberapa tahun lalu. Cobalah jadi juara bersama tim divisi dua dan bawa mereka ke level yang tertinggi, itu baru Namanya tantangan,” tambahnya.

“Omong kosong, pindah ke Juventus tidak menantang sama sekali,’ lanjutnya.  

Setelah berseragam Juve, Ronaldo berhasil mencetak 15 gol dan delapan assist dari total 25 penampilannya bersama tim asuhan Masimiliano Allegri tersebut.

TAGS : Cristiano Ronaldo Zlatan Ibrahimovic Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :