Sabtu, 24/08/2019 05:57 WIB

Pria Ini Sewa Apartemen Khusus untuk Kedua Kucingnya

Menyewa apartemen untuk dijadikan sebagai tempat tinggal keluarganya mungkin sudah hal yang lumrah, namun pria asal California Troy Good menyewa apartemen khusus sebagai tempat tinggal kedua kucing anaknya.

Apartemen yang disewa Troy Good untuk kedua kucingnya (foto: UPI)

Jakarta - Menyewa apartemen untuk dijadikan sebagai tempat tinggal keluarganya mungkin sudah hal yang lumrah, namun pria asal California Troy Good menyewa apartemen khusus sebagai tempat tinggal kedua kucing peliharaan anaknya.

Troy Good, 43, mengatakan dia baru-baru ini pindah ke sebuah apartemen baru di mana dia tidak diizinkan untuk memelihara Tina dan Louise, dua kucing yang dia adopsi untuk putrinya yang sekarang berusia 18 tahun, Victoria Amith, yang sedang kuliah.

Good akhirnya menyewa apartemen studio seharga $ 1.500 per bulan (Rp21,1 juta) di belakang rumah teman Dave Callisch di San Jose untuk memberi kucing tempat tinggal sendiri.

"Mereka pasti memiliki apartemen kucing terbaik di Silicon Valley," kata Good dilansir UPI, Selasa (15/01).

Sementara pemillik apartemen, Callisch mengatakan dirinya tak mempermasalahkan apabila yang menjadi penghuni apartemennya adalah kucing. "Kucing adalah penyewa yang baik," tuturnya.

"Pada dasarnya aku punya dua penyewa (kucinh) yang tidak memiliki ibu jari yang berlawanan," kata Callisch. "Sebenarnya hebat. Mereka sangat pendiam, jelas. Satu-satunya masalah adalah mereka bau."

TAGS : Apartemen Kucing Pria California




TERPOPULER :