Minggu, 25/08/2019 07:38 WIB

Cavani Isyaratkan Pensiun pada 2020

Cavani bergabung dengan PSG dari Napoli pada 2013 silam, dan sukses menuliskan namanya dalam sejarah klub sebagai pemain produktif.

Cavani (foto:Marca)

Paris – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani mengisyaratkan bakal pensiun setelah kontraknya berakhir pada 2020.

Cavani bergabung dengan PSG dari Napoli pada 2013 silam, dan sukses menuliskan namanya dalam sejarah klub sebagai pemain produktif.

Kendati hanya mencetak 16, 18, dan 19 gol dalam tiga musim pertamanya, Cavani meledak di musim 2016-2017, dengan mencetak 35 gol dari 36 pertandingan.

Prestasinya musim lalu juga tak berbeda jauh dengan membukukan 28 gol dari 32 pertandingan liga, menjadi pencetak gol terbanyak menyalip perolehan Zlatan Ibrahimovic.

Terlepas dari kesuksesannya di Paris, Cavani kabarnya akan hengkang dari raksasa Paris tersebut. Napoli dikatakan ingin membawanya kembali ke Serie A, namun pemain internasional Uruguay itu belum memutuskan masa depannya.

“Saya berniat untuk tetap di sini sampai akhir kontrak saya dan mungkin [akhir] karir saya,” ujar Cavani yang akan berusia 32 tahun bulan depan kepada Le Parisien.

“Saya tidak tahu apakah saya akan terus bermain setelah 2020, atau apakah itu akan ada di Paris (jika berlanjut), tetapi saya merasa senang di Paris, klub itu senang dengan saya. Saya ingin lihat kontrak saya keluar,” tandasnya.

TAGS : Paris Saint-Germain Edinson Cavani




TERPOPULER :