Jum'at, 18/01/2019 15:28 WIB

Dubai Buat Kolam Reang Tertinggi di Dunia

Emirat akan segera naik lebih lanjut saat memulai membangun salah satu kolam atap tertinggi di dunia.

Rancangan kolam renang tertinggi di dunia di Dubai (foto: The National)

Jakarta- Dubai memang sudah terkenal sebagai negara yang senang membangun gedung-gedung tertinggi di dunia. Bahkan Dubai telah dinobatkan sebagai rumah bagi gedung tertinggi di dunia, hotel tertinggi di dunia dan kincir rimba tertinggi di dunia. Selanjutnya, Emirat akan segera naik lebih lanjut saat memulai membangun salah satu kolam atap tertinggi di dunia.

Berdiri di ketinggian 210 meter, kolam renang atap empat sisi Menara Palm diatur untuk menawarkan pemandangan tak tertandingi dari Palm Jumeirah, Teluk Arab, dan cakrawala kota Dubai. Kolam renang tanpa batas, yang akan menampung lebih dari 930.000 liter air, adalah fitur utama dari hotel mewah baru 52 lantai dan kompleks perumahan.

Dilansir The National, menara Palm, yang sedang dikembangkan oleh Nakheel, akan terdiri dari 289 kamar hotel St. Regis di lantai bawah, 432 tempat tinggal mewah di lantai atas, dan sejumlah fasilitas makan dan rekreasi di seluruh hotel.

Di atas kolam renang, yang terletak di lantai 50, akan menjadi podium yang menaungi restoran khusus tingkat 51 dan dek penglihatan publik tingkat ke-52 lebih dari 240 meter.

Saat ini, sekitar 850 pekerja konstruksi berada di lokasi di The Palm Tower, naik menjadi lebih dari 1.500 ketika kecocokan internal terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Ketika kolam renang atap dibuka pada tahun 2020, itu akan menjadi salah satu yang tertinggi di dunia, menyaingi kolam renang Marina Bay Sands yang terkenal di Singapura, yang terletak di lantai 57 hotel.

TAGS : Kolam Renang Dubai Tertinggi Dunia




TERPOPULER :