Jum'at, 18/01/2019 14:11 WIB

Pasca Dipecat MU, Ini Profesi Terbaru Mourinho

Sejak dipecat Manchester United, Jose Mourinho kini diketahui telah memiliki pekerjaan baru. Dia bergabung dengan media olahraga BeIN Sports sebagai pakar.

Mourinho

London – Beberapa pekan tak terdengar kabarnya sejak dipecat Manchester United, Jose Mourinho kini diketahui telah memiliki pekerjaan baru. Dia bergabung dengan media olahraga BeIN Sports sebagai pakar.

Pria berjuluk `The Special One` itu akan melakoni pekerjaannya sebagai analis untuk kali pertama pada pertandingan Liga Premier antara Chelsea dan Arsenal pada 19 Januari mendatang.

Mou juga akan menjadi analis pada pertandingan fase grup Piala Qatar dan Arab Saudi pada 17 Januari, di siaran saluran Qatar di Timur Tengah dan Afrika Utara.

“Jose adalah salah satu manajer sepak bola terbesar sepanjang masa. Kami berharap analisis pakar dan kepribadian kharismatiknya akan dinikmati oleh jutaan pemirsa kami,” ujar juru bicara BeIN Sports pada Jumat (11/1) dilansir dari Soccerway.

Sebelumnya Mourinho dirumorkan akan pulang ke mantan klubnya Benfica, setelah raksasa Lisbon memecat pelatih Rui Vitoria pekan lalu.

Akan tetapi pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan kepada Correio da Manha bahwa ia tidak akan mengambil pekerjaan itu.

“Saya tidak punya niat untuk kembali bekerja di Portugal,” katanya kepada surat kabar itu.

“Aku baik-baik saja saat ini,” tandasnya.

TAGS : Manchester United Jose Mourinho




TERPOPULER :