Rabu, 20/03/2019 16:14 WIB

Vanessa Angel Diminta Sembahyang Oleh Kekasihnya

Vanessa Angel diamankan Polda Jatim terkait prostitusi online. Ia pun telah dibebaskan dan wajib lapor. Bagaimana respon sang kekasih?

Vanessa Angel mendapat dukungan dari kekasihnya. (Foto : Jurnas/IG Vanessa).

Jakarta- Kasus Prostitusi online yang menimpa artis cantik Vannessa Angel, membuat dirinya harus melakukan pemeriksaan 1x24 jam di Mapolda Jatim, pada sabtu (5/1). Setelah melakukan pemeriksaan Vannesa akhirnya keluar dari mapolda dengan status sebagai saksi minggu (6/1).

Dalam kejadian tersebut publik media sosial mempertanyakan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih, yaitu Bibi. Kekasih Vannesa Angel itu tetap memberikan semangat kepada sang kekasih atas kasusnya tersebut.

“Bicaralah yang baik atau diam. Cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessangleofficial #masyaallahtabarakallah,” kata Dedi dalam unggahan Instagram miliknya, Senin (7/1).

Dalam unggahan foto tersebut banyak netizen yang memberikan komentar :
@alikadesti : "Ayo mas @bibliss_ nikahin @vanessaangelofficial secepatnya biar gak trs jd buah bibir,,manusia pasti punya khilaf,bimbing dia ke jalan yg benar."

@scarlett.phant0m : "Tak ada manusia yg sempurna,, tak ada manusia yg berbuat salah! Semoga kedepannya lbih baik dan bertaubat jg berhijrah...."

Selain itu, Vanessa sempat mengucapkan permintaan maafnya kepada masyarakat dan pengguna media sosial atas kegaduhan yang telah diciptakannya.

TAGS : Kabar Artis Vanessa Angel Prostitusi Online




TERPOPULER :