Senin, 23/09/2019 18:36 WIB

Ketum PPP Romi Disebut Maling Teriak Maling

Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Romi dinilai maling teriak maling. Hal itu terkait pernyataan Romi yang menyebut kubu Prabowo-Sandiaga hanya bisa memproduksi hoax dalam kontestasi Pilpres 2019.

Ketum PPP, Romahurmuziy

Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy alias Romi dinilai maling teriak maling. Hal itu terkait pernyataan Romi yang menyebut kubu Prabowo-Sandiaga hanya bisa memproduksi hoax dalam kontestasi Pilpres 2019.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade mengatakan, pernyataan Romi sebagai bentuk ketidaksiapan kubu Jokowi-Ma`ruf Amin untuk beradu gagasan.

"Kita siap adu program, jadi pernyataan Romi ini maling teriak maling," kata Andre, ketika dikonfirmasi, Jakarta, Senin (7/1).

Andre menyebut, kubu Jokowi kerap membangun narasi bahwa kubu Prabowo-Sandiaga membangun hoax dalam menghadapi Pilpres 2019. "Itu standar SOP dari kubu pak Jokowi untuk mendiskredit kubu Prabowo," katanya.

Padahal, lanjut Andre, tudingan itu untuk mengalihkan isu ketidakmampuan kandidat capres-cawapresnya untuk menyampaikan visi dan misinya.

"Romi ini maling teriak maling mengalihkan isu karena ketidakmampuan capresnya menyampaikan visi dan misi, mereka butuh stuntman dan ketidakberanian capresnya," tegasnya.

Sebelumnya, Romi menuding kubu Prabowo-Sandiaga hanya mampu memproduksi hoax dalam menghadapi pilpres 2019.

"Percayalah ini adalah strategi lawan, sebab mereka hanya cuma bisa membangun isu," kata Romi dalam acara Harlah PPP ke-46 di kantor DPP PPP, Jakarta, Minggu (6/1).

TAGS : Pilpres 2019 Ketum PPP Jokowi Prabowo




TERPOPULER :