Senin, 30/03/2020 04:29 WIB

Misi Mustahil Ronaldo di Penghujung 2018

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengemban tiga misi dalam pertandingan melawan Sampdoria pada Sabtu (29/12) petang nanti.

Cristiano Ronaldo saat menghadapi AC Milan (foto: Soccerway)

Turin – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengemban tiga misi dalam pertandingan melawan Sampdoria pada Sabtu (29/12) petang nanti.

Pertama meraih kemenangan tim, kedua mengoleksi 50 gol, dan ketiga melampaui rivalnya Lionel Messi, yang pekan ini sudah menggelontorkan 51 gol untuk Barcelona.

Misi pertama bukan perkara sulit, namun dua misi selanjutnya menjadi tantangan tersendiri bagi eks pemain Real Madrid tersebut.

Pasalnya, pertandingan nanti malam merupakan laga terakhir sebelum tahun 2018 tutup buku. Sementara di Serie A, Ronaldo paling banter hanya mencetak dua gol (brace).

Sejak 2011, Ronaldo selalu mencetak lebih dari 50 gol dalam satu tahun kalender. Dan statistik terbaiknya lahir di musim 2013, ketika ia berhasil mencetak 69 gol dalam setahun.

Adapun pada 2018, Ronaldo telah mencetak 28 gol dengan Real Madrid, enam gol dengan tim nasional Portugal, dan 13 saat berkostum Juventus.

Dilansir dari Marca, masih harus dilihat apakah pelatih Juve Massimiliano Allegri akan menempatkan CR7 sebagai starter, atau memberinya istirahat terlebih dahulu, sebagaimana dilakukan di pertandingan terakhir melawan Atalanta.

TAGS : Cristiano Ronaldo Juventus Serie A




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :