Jum'at, 19/04/2024 12:46 WIB

Allegri Bantah Bakal Pindah ke MU

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri menolak spekulasi bahwa dirinya siap untuk memimpin Manchester United musim depan.

Massiamo Allegri

Jakarta - Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri menolak spekulasi bahwa dirinya siap untuk memimpin Manchester United musim depan.

Beberapa surat kabar di Inggris melaporkan bahwa Allegri ingin pindah ke Old Trafford pada akhir musim, dengan klub Liga Premier mencari pengganti Jose Mourinho yang dipecat.

Allegri telah memenangkan gelar domestik di masing-masing empat tahun bertanggung jawab atas Juve, yang sembilan poin di atas Serie A dan di antara favorit untuk Liga Champions musim ini.

Pelatih asal Italia itu membantah klaim bahwa dia akan mengakhiri waktunya di Turin ketika dia bersiap untuk pertandingan kandang Sabtu dengan Sampdoria.

"Saya masih memiliki satu setengah tahun pada kontrak saya," katanya kepada wartawan di sebuah konferensi pers dikutip Soccerway. "Aku baik-baik saja di sini dan kami melakukan hal-hal penting."

"Sekarang kita berada di bulan Desember dan lebih baik menunggu. Dari sini hingga Juni ada banyak permainan," tambahnya.

Juve kehilangan poin hanya untuk kedua kalinya musim ini ketika mereka bermain imbang 2-2 di Atalanta terakhir kali, Cristiano Ronaldo yang sudah beristirahat datang dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan setelah kartu merah 53 menit Rodrigo Bentancur.

Sisi Allegri telah menjaga enam clean sheet berturut-turut di Serie A sebelum hasil imbang mereka di Bergamo dan pelatih mengejek saran Juve membutuhkan bala bantuan di jendela transfer Januari.

"Saya melihat sedikit hal setelah pertandingan di Bergamo karena kami bermain imbang," tambah Allegri. "Mari kita lihat bagaimana kita menyelesaikan besok, tetapi kita memiliki 50 poin dan itu tidak bisa diendus."

"Saya mendengar seseorang mengatakan bahwa kami sedang dalam krisis, tetapi di Bergamo kami mendapat hasil yang luar biasa karena bermain selama 45 menit dengan 10 pemain melawan Atalanta tidak mudah. Bahkan pada akhirnya kami juga memiliki kesempatan untuk menang," tambahnya.

"Saat ini, setelah pertandingan besok saya tidak tahu bagaimana itu berakhir, tim tidak melakukan kesalahan dengan 16 kemenangan dan dua kali imbang," lanjutnya.

"Kami finis pertama di grup Liga Champions, jadi ketika saya mendengar bahwa Juventus sedang dalam krisis, saya pikir panettone salah jalan dengan seseorang. Tapi mungkin seseorang sedang bercanda."

KEYWORD :

Liga Champions Massimiliano Allegri Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :