Senin, 30/03/2020 03:57 WIB

Ramsey Cocok Bermain di Juventus

Mantan gelandang AC Milan, Andrea Pirlo menilai Aaron Ramsey akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk Juventus.

Aron Ramsey, pemain Arsenal.

Jakarta - Mantan gelandang AC Milan, Andrea Pirlo menilai Aaron Ramsey akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk Juventus.

Ramsey akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim setelah klub Liga Premier itu menarik tawaran mereka untuk perpanjangan kontrak, yang mengejutkan pemain tersebut.

Juara Serie A Juve dilaporkan berada di antara klub-klub Eropa yang berminat untuk merekrut Ramsey, yang akan siap untuk melakukan negosiasi mengenai transfer gratis bulan depan.

Pirlo yakin Juve, yang mengontrak Emre Can dari rival Arsenal di Liga Premier, Liverpool dalam kondisi serupa tahun lalu, akan mendorong kedatangan Ramsey.

"Ramsey adalah pembelian hebat," kata Pirlo dikutip Soccerway, Jumat (28/12).

"Juventus sedang mempersiapkan kesepakatan bagus lainnya. Dia adalah pemain yang kuat dan bisa bermain dengan sangat baik," tambahnya.

Namun, Juve kemungkinan akan menghadapi persaingan yang kuat karena laporan telah menunjukkan pemimpin Ligue 1 Paris Saint-Germain siap merekrut pemain internasional Wales tersebut.

Meskipun 10 tahun masa tinggalnya di Arsenal tampaknya mendekati akhir, Ramsey telah membuat 16 penampilan Liga Premier musim ini, mencetak satu gol.

Arsenal dikabarkan tertarik dengan gelandang Sevilla Ever Banega sebagai pengganti Ramsey yang potensial.

TAGS : Aaron Ramsey Klub Juventus Andrea Pirlo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :