Jum'at, 26/04/2019 08:42 WIB

Film "Aquaman" Kokoh di Puncak Box Office

Menurut rilis Exhibitor Relations pada Kamis (27/12), film yang dibintangi oleh Jason Momoa itu mengumpulkan pejualan tiket sebesar US$67,4 juta.

Jason Momoa dan kedua anaknya (foto: E!)

New York – Film terbaru produksi Warner Bros “Aquaman” mencatatkan pendapatan tertinggi di box office Amerika Utara, selama akhir pekan lalu.

Menurut rilis Exhibitor Relations pada Kamis (27/12), film yang dibintangi oleh Jason Momoa itu mengumpulkan pejualan tiket sebesar US$67,4 juta.

Adapun di tempat kedua, film Disney “Mary Poppins Returns” mengoleksi US$23,5 juta pada akhir pekan. Pendapatannya sedikit lebih tinggi, dibandingkan “Bumblebee” yang berada di posisi ketiga dengan US$21,7 juta.

Di peringkat keempat ada nama "Spider-Man: Into the Spider-Verse" dari Sony, yang menghasilkan US$16,6 juta. Peter Parker membuat jalan bagi Miles Morales sebagai Spider-Man berkulit hitam.

Sementara di posisi kelima, "The Mule" dari Warner Bros mengumpulkan $ 9,5 juta. Clint Eastwood, yang pada usia 88 mengatakan ini akan menjadi bagian akting terakhirnya, mengarahkan dan mengambil peran utama sebagai orang miskin berusia 90 tahun, yang bekerja dengan mengangkut kokain untuk kartel narkoba Meksiko.

Selain lima film tersebut, ini lima film lainnya yang masuk 10 besar akhir pekan ini

"Dr. Seuss`s The Grinch" (US$8,5 juta)

"Second Act" (US$6,5 juta)

"Ralph Breaks the Internet" (US$4,7 juta)

"Welcome to Marwen" (US$2,4 juta)

"Mary Queen of Scots" (US$2,3 juta)

TAGS : Film Aquaman Box Office




TERPOPULER :