Jum'at, 06/12/2019 18:49 WIB

Aktor Kevin Spacey Cabuli Putranya

Spacey menghadapi satu tuduhan penyerangan dan sederet kasus yang tidak senonoh lainnya.

Aktor Kevin Spacey Cabuli Putranya (Foto: Reuters)

Jakarta - Aktor pemenang Oscar, Kevin Spacey, dituntut atas tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang bocah lelaki berusia 18 tahun, kata jaksa penuntut di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat (AS).

Pengacara distrik Michael O`Keefe mengatakan, Spacey kembali akan hadir di pengadilan pada tahun baru terkait dengan insiden di sebuah bar di Nantucket, Massachusetts, lebih dari dua tahun lalu.

Dokumen pengadilan menyebutkan, Spacey menghadapi satu tuduhan penyerangan dan sederet kasus yang tidak senonoh lainnya.

Pada November 2017, mantan host TV, Heather Unruh menuduh, Spacey melakukan kekerasan seksual terhadap putranya yang berusia 18 tahun setelah memberinya alkohol.

"Kevin Spacey membelikannya minuman demi minuman, dan ketika putra saya mabuk, Spacey bergerak dan secara seksual menyerangnya," jelas Unruh.

Aktor itu diduga memasukkan tangannya ke celana putranya dan memberi rangsangan kepada alat kelaminnya. "Itu enar-benar tak terduga," ungkapnya.

Unruh mengatakan putranya memilih bungkam karena malu dan takut ancaman lainnya. "Dia (Putranya) tidak melaporkan kejahatan pada saat itu, karena malu dan takut," jelasnya.

Hingga saat ini, lebih dari 30 pria sudah jadi korban Spacey, salah satunya adalah Anthony Rapp menuduhnya mencoba merayunya pada tahun 1986 ketika Rapp berusia 14. Pada Oktober, Spacey meminta maaf atas perilaku tidak pantasi itu, namun Rapp belum bekomentar.

Sekedar diketahuiu, hingga berita ini diturunkan pengacara Spacey belum memberikan keterangan dan enggang menjabawa pertanyaan dari media AS terkait kasus tersebut.

TAGS : Kevin Spacey Kekerasan Seksual Pemenang Oskar




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :