Rabu, 02/12/2020 23:11 WIB

Klopp Galau Pikirkan Masa Depannya di Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp belum memikirkan masa depannya di Liverpool yang kontraknya akan berakhir tahun 2022 mendatang.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp belum memikirkan masa depannya di Liverpool yang kontraknya akan berakhir tahun 2022 mendatang.

Pelatih Jerman itu menandatangani kontrak enam tahun baru pada Juli 2016 lalu, usai ditunjuk sebagai pengganti Brendan Rodgers sembilan bulan sebelumnya.

Klopp belum mengangkat gelar di Anfield, setelah kalah di final Liga Eropa, Piala EFL, dan Liga Champions selama masa kepelatihannya.

Liverpool unggul empat poin dari juara bertahan Manchester City di puncak Liga Premier saat Natal, meningkatkan harapan bisa mengangkat gelar pada Mei.

Tetapi Klopp mengatakan keberhasilan relatifnya sejauh ini belum mendorongnya untuk mempertimbangkan masa depan jangka panjangnya bersama The Reds.

"Saya tidak ingin berpikir sejauh itu," katanya kepada Sky Sports. "Jika Anda sudah menulis itu, banyak orang akan berbicara. Semuanya baik pada saat ini, tetapi tetap saja, orang mengatakan Klopp tidak memenangkan apa pun."

"Saya belum memenangkan apa pun jadi itu bagian dari kebenaran, kita tidak harus memikirkan tahun 2022, ini masih jauh," tambahnya.

"Di musim panas, akan ada orang yang mengatakan ini adalah waktu terbaik bagi saya untuk pergi jika kami memenangkan sesuatu karena kami tidak akan pernah memenangkan apapun lagi, akan ada orang lain yang mengatakan saya harus pergi jika kami tidak memenangkan apa pun," lanjutnya.

"Ini waktu yang baik, dan 2022 adalah waktu yang lama jadi saya tidak harus memikirkannya semoga, semuanya akan baik-baik saja dan kemudian kita bisa memikirkannya."

TAGS : Jurgen Klopp Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :