Rabu, 22/05/2019 00:32 WIB

Kevin Spacey Didakwa Lakukan Pelecehan Seksual

Jaksa mengumumkan aktor Kevin Spacey didakwa melakukan kejahatan seksual sekitar waktu yang sama ketika aktor tersebut memposting video online yang muncul untuk membela dirinya.

Aktor Hollywood, Kevin Spacey (foto: UPI)

Jaksa - Jaksa mengumumkan aktor Kevin Spacey didakwa melakukan kejahatan seksual sekitar waktu yang sama ketika aktor tersebut memposting video online yang muncul untuk membela dirinya.

Pengacara Distrik Cape and Islands Michael O`Keefe mengatakan Spacey dijadwalkan akan didakwa pada 7 Januari atas tuduhan kejahatan atas penyerangan tidak senonoh saat melakukan pertemuan dengan seorang yang berusia 18 tahun di Nantucket, Mass, Juli 2016 silam.

Dilansir UPI, mantan jangkar berita Boston WCVB-TV Heather Unruh merilis sebuah pernyataan pada bulan November 2017 yang menuduh putranya diserang secara seksual oleh Spacey setelah aktor membelikannya banyak minuman beralkohol di Club Car Restaurant di Nantucket.

Sekitar waktu yang sama dakwaan diumumkan Senin, sebuah video diposting ke akun YouTube Kevin Spacey yang menunjukkan aktor tersebut, dalam karakter sebagai Frank Underwood dari House of Cards, muncul untuk membela aktor tersebut.

Video, berjudul "Let me be Frank," menampilkan Spacey mengenakan celemek Natal dan berbicara langsung ke kamera, seperti yang diketahui karakternya sebelum ditulis keluar dari musim keenam dan terakhir House of Cards .

Spacey tampaknya mengkritik musim terakhir seri sementara pada saat yang sama mempertahankan kepribadian kehidupan nyata dari tuduhan terhadap dirinya.

Spacey dipecat dari seri Netflix di tengah tuduhan pelecehan seksual dari beberapa pria, dimulai dengan tuduhan dari aktor Anthony Rapp bahwa Spacey yang berusia 26 tahun saat mabuk mencoba untuk merayunya ketika ia adalah aktor cilik berusia 14 tahun di Broadway.

TAGS : Kevin Spacey Pelecehan Seksual Aktor Holywood




TERPOPULER :