Rabu, 12/08/2020 13:15 WIB

Seventeen Berduka, Andi Sang Drummer Belum Ditemukan

Sembilan belas atahun berkarya di kancah industri musik tanah air, kepergian para personilnya meninggalkan luka.

Personel Grup Band Seventeen jadi korban Tsunami saat mengisi acara di Anyer (Foto: Instagram)

Jakarta - Duka masih menyelimuti keluarga besar Grup Band Seventeen, kehilangan empat personil mulai Bani (hadist), Herman (gitaris), Oki (Manajer), dan Ujang (crew) sementara Andi (drumer) dan Dylan (istri vokalis Ifan) sampai kini belum diketahui keberadaannya.

Ungkapan dukacita terus mengalir termasuk dari para penggemarnya yang mengunjungi akun YouTube untuk melihat video klip Seventeen, salah satunya yang hits single Menemukanmu.

Seventeen merupakan sebuah grup musikpop rock asal Indonesia yang saat ini berdomisili di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999 di Yogyakarta. Anggota band ini saat ini adalah Ifan (vokal)saja. Hingga saat ini, mereka telah merilis 4 album yaitu Bintang Terpilih (1999), Sweet Seventeen (2005), Lelaki Hebat (2008), Dunia Yang Indah (2011), 5ang Juara (2013) & Pantang Mundur (2016).

Diberitakan sebelumnya, kejadian berlangsung saat baru lagu kedua dinyanyikan Seventeen menghibur penonton. Air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi.

"Sayangnya saat arusnya surut anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri sementara sebagian tidak menemukan tempat berpegangan. Posisi panggung tepat membelakangi laut," ungkap perwakilan Manajamen Yulia Dian.

TAGS : Andi Seventeen Band Seventeen Tsunami Anyer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :