Minggu, 20/10/2019 14:11 WIB

Drama Musikal Eratkan Bonding Ibu dan Anak

Merayakan hari ibu ada banyak cara, salah satunya dengan menyaksikan suguhan menarik dongeng yang dikemas dengan drama musikal.

Jakarta - Sejak zaman orang tua kita dahulu, dongeng selalu ampuh menjadi sarana yang menerangkan hubungan orang tua dengan anak. Zaman berubah, dongeng tetap langgeng dari masa ke masa.

Dengan sentuhan beda, dongeng menjadi lebih teatrikal ketika dipadukan dengan musik. Hal itulah yang diinisiasi Nivea melalu kampanye Sentuhan Ibu dengan hadirnya Drama Musikal Dongeng bertajuk Pohon Impian.

Brand Manager Nivea Creme Arun Nurhandayani mengatakan drama musikal dongeng pohon impian menjadi bagian kampanye sentuhan ibu menggambarkan apresiasi untuk para ibu yang menghadirkan momen bonding istimewa antara ibu dan anak.

Sutradara drama musikal Nurul Susantono merasa bangga bisa jadi bagian pertunjukan istimewa ini, karena dongeng Pohon Impian diangkat dari cerita orisinal yang sarat makna sentuhan kasih sayang ibu pada anaknya.

Dongeng pohon impian menceritakan seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari sang ibu, Imaji demi mendapatkan kembali pohon impian milik mereka dari Tuan Pongah.

Di tengah perjalanan, Angan dibantu teman-temannya yaitu Angin si Kupu-kupu, Mei-mei si Merak, Kimi di Komodi, dan Tara si Tarius yang membekali benda-benda ajaib untuk menghadapi berbagai tantangan.

Sosok sang ibu, Imaji menggambarkan sosok ibu yang selalu memberikan cinta kasih tulus dan upaya kebahagiaan sang anak, Angan. Dia tak pernah menyerah untuk melindungi Angan dan percaya jika kebersamaan mereka dapat melalui segala rintangan.

Aksi Imaji dan Angan akan dipentaskan besok bertepatan dengan Hari Ibu di Ciputra Artpreneur dengan jadwal pertunjukan yaitu jam 14.00 dan jam 19.00.

TAGS : Drama Musikal Cerita Dongeng Hari Ibu




TERPOPULER :