Selasa, 15/10/2019 18:19 WIB

Dewi Sandra Bawa Oleh-Oleh Baru ke Cibinong

Kehadiran Dewi Sandra di Cibinong, disambut antusias warga. Ia pun emmperkenalkan sesuatu yang baru darinya. Apa sih?

Dewi Sandra menunjukkan kue terbaru dari outletnya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Artis Dewi Sandra tidak pernah lelah untuk selalu berinovasi dengan bisnis kue oleh-oleh kekiniannya yang diberinama Semarang Wingkorolls. Dalam kesemtan terbarunya ini, Dewi Sandra menyapa masyarakat dari berbagai Kota yang kebetulan hadir di Cibinong City Mall, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (16/12) kemarin.

Aksi Dewi Sandra membawa kue favoritnya ini terbilang beda dari biasanya, yang selalu di lakukan di Semarang dan sekitarnya. Kali ini ia membawa langsung kuenya ke Weaga Cibinong dan sekitarnya di mall tersebut. Masyarakat pun menyambut antusias kehadirannya dan juga kue lezat yang dibawanya.

"Saya kesini (Cibinong) ditemani Shireen, langsung membawa kue inovasi terbaru saya dari Semarang Wingkorolls yang kami berinama Wingko Gulung. Seperti kita tahu, Wingko makanan atau oleh-oleh khas Semarang, dan kita kemas menjadi wingko gulung dalam bentuk kue yang lezat," tandas Dewi Sandra disambut keceriaan pengunjung mall.

Menurut Dewi Sandra, inovasi ini bermula dari oleh-oleh khas semarang yaitu wingko dan di modifikasi menjadi sesuatu yang baru dan berbeda.Wingko Gulung dari Dewi Sandra ini merupakan perpaduan antara Wingko dan cake yang terdiri dari 4 varian rasa, yaitu Coklat, Keju, Kacang Hazel dan Teh Hijau.

"Sekarang varian rasanya semakin bertambah. Dan oleh-oleh khas dari Semarang pun semakin bertambah juga. Saya senagaja bawa ke Cibinong dan Bogor ini, agar masyarakat disini tahu, kalau ke Semarang, ada Semarang Wingkorolls," papar Dewi.

"Harapan saya, makin bertambahnya oleh-oleh baru dan khas semoga membuat Semarang lebih banyak dikenal dan menjadi tujuan wisata untuk liburan di akhir 2018 ini," harap Dewi tersenyum.

TAGS : Kabar Artis Dewi Sandra Olhe-Oleh




TERPOPULER :