Minggu, 21/07/2019 04:52 WIB

Ketua MPR: Pemilu bukan Permusuhan

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak kepada seluruh warga negara untuk mengkampanyekan serta mengikuti kontestasi Pemilu 2019 dengan damai.

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak kepada seluruh warga negara untuk mengkampanyekan serta mengikuti kontestasi Pemilu 2019 dengan damai.

"Saya mengajak mari kita di tahun politik ini karena ini adalah saudara setanah air untuk mengkampanyekan saya minta teman-teman semua menjadi relawan untuk Indonesia Pemilu damai," kata Zulkifli, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (17/12).

Sebab, kata Zulkifli, kontestasi pesta demokrasi lima tahunan itu merupakan kompetisi antar bangsa. Sehingga, kalah dan menang merupakan warga negara Indonesia.

"Kompetisi ini bukannya musuhan tetapi frendly persahabatan karena siapa yang menang kita dukung ramai-ramai kita ucapkan selamat untuk memimpin kita," tuturnya.

Oleh karena itu, lanjut Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu, pelaksanaan Pemilu 2019 nanti  bersatu, berdaulat dan adil bukan untuk bermusuhan.

"Kita sudah sepakat NKRI kita bersaudara saling menghormati dan saling menghargai. Nanti perbedaan-perbedaan itu ada yang mau lanjut ada yang mau berubah silakan selesaikan di kotak suara di 17 april," tegasnya.

TAGS : Pemilu 2019 Ketua MPR Zulkifli Hasan




TERPOPULER :