Rabu, 17/07/2019 03:25 WIB

Samsung 5G Siap Ramaikan MWC 2019

Samsung telah lama meluncurkan beberapa perangkat paling inovatif di event tersebut.

Kantor Samsung Korea Selatan

Jakarta – Penyelengaran event industry terbesar di Korea Selatan menyatakan bahwa ponsel Samsung 5G akan dipamerkan di Mobile World Congress (MWC) 2019 pada Februari. MWC adalah salah satu pameran dagang industri tahunan terbesar. Samsung telah lama meluncurkan beberapa perangkat paling inovatif di event tersebut.

Dalam laporan tersebut juga menyatakan bahwa Galaxy S10 akan diluncurkan di MWC 2019. Ini dikatakan sebagai smartphone pertama yang mengaktifkan Samsung 5G, meskipun tidak semua varian Galaxy S10 akan diaktifkan 5G.

Kantor berita Sammobile mewartakan bahwa Samsung dan LG akan memamerkan smartphone 5G mereka di MWC 2019. Mereka bertujuan untuk meluncurkan smartphone pada bulan Maret sebelum peluncuran jaringan 5G komersial di pasar terpilih. Galaxy S akan menandai ulang tahun ke-10 di acara tersebut.

Dalam laporan itu menegaskan kembali bahwa Samsung akan memamerkan tiga model Galaxy S10 dan yang terpisah dengan 5G. Model ini hanya dapat dibuat dalam jumlah terbatas dan dirilis di pasar tertentu. Jaringan 5G komersial diharapkan untuk ditayangkan di Korea Selatan dan AS pada paruh pertama tahun 2019.

Saingan Korea-nya LG mungkin menjadi salah satu yang harus diperhatikan di MWC 2019 juga. Perusahaan baru-baru ini mengguncang kepemimpinan divisi mobile-nya. Sebelumnya diharapkan untuk memamerkan smartphone 5G pada bulan Mei tetapi kini dilaporkan telah memutuskan untuk melakukannya di MWC 2019. Tidak ingin menjadi orang yang terlambat ke pasar 5G, tampaknya.

Telepon Samsung 5G pada dasarnya telah dikonfirmasi oleh perusahaan itu sendiri untuk Verizon dan AT & T. Ini bahkan mengkonfirmasi perangkat 5G kedua untuk AT & T yang akan tiba di paruh kedua 2019. Ini kemungkinan besar akan menjadi perangkat Galaxy Note berikutnya dengan 5G.

TAGS : Perusahaan Samsung MWC 2019




TERPOPULER :