Senin, 14/10/2019 17:44 WIB

Allegri Bakal Istirahatkan Ronaldo

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri menggambarkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain profesional.

Cristiano Ronaldo saat menghadapi AC Milan (foto: Soccerway)

Jakarta - Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri menggambarkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain profesional. Untuk itu, ia menegaskan kembali akan untuk mengistirahatkan CR7 setelah mencetak gol kemenangan melawan Torino.

Ronaldo adalah pahlawan di Derby della Mole saat pemenang Ballon d`Or lima kali mencetak gol Juve ke-5.000 di Serie A dalam kemenangan 1-0 Juve di kandang.

Penalti pada menit ke-70 memberi Ronaldo gol ke-11 di liga musim ini, memperpanjang keunggulan Juve di puncak klasemen menjadi 11 poin.

Ronaldo telah beradaptasi dengan lancar sejak hengkang dari Real Madrid ke Juve. Namun Allegri siap mengistirahatkan pemain 33 tahun tersebut untuk menjaganya agar tetap fit.

"Ronaldo adalah seorang profesional hebat," kata Allegri kepada wartawan dilansir Soccerway. "Dia benar-benar peduli tentang detail. Itulah mengapa dia selalu bugar."

"Tapi saya sudah mengatakan kepadanya bahwa dia akan kehilangan salah satu pertandingan berikutnya melawan Roma, Atalanta atau Sampdoria," tambahnya.

Sejak bergabung dengan Juve dengan nilai transfer mencapai 112 juta pound, CR7 telah mencetak 12 gol di semua kompetisi.

Ronaldo sejajar dengan pemain Genoa Krzysztof Piatek di atas daftar skor Serie A setelah 16 pertandingan.

TAGS : Cristiano Ronaldo Massimiliano Allegri Manchester United




TERPOPULER :