Jum'at, 10/04/2020 04:19 WIB

Pochettino Ngaku Harry Kane Bisa "Dicuri" Barcelona

Pelatih kepala Barca Ernesto Valverde menggambarkan Kane sebagai pemain yang luar biasa menjelang pertemuan Liga Champions Rabu (13/12) di Camp Nou.

Mauricio Pochettino dan Harry Kane

Jakarta - Pelatih kepala Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino mengatakan Barcelona atau klub lain bisa "mencuri" Harry Kane dari Tottenham, jika klub gagal mempertahankan striker asal Inggris tersebut.

Kane telah dikaitkan dengan Barca, yang dilaporkan mencari pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez, meskipun menandatangani kontrak enam tahun sebelum Piala Dunia, di mana ia memenangkan Sepatu Emas dalam membawa Inggris ke semi-final.

Pelatih kepala Barca Ernesto Valverde menggambarkan Kane sebagai pemain yang luar biasa menjelang pertemuan Liga Champions Rabu (13/12) di Camp Nou.

Kane telah menunjukkan sedikit minat publik dalam meninggalkan Spurs tetapi Pochettino mencatat bintang-bintang Premier League termasuk Philippe Coutinho dan Cristiano Ronaldo sebelumnya telah tergoda ke Spanyol.

"Kami telah melihat bahwa banyak tim, baik di LaLiga dan Liga Premier, memiliki kemampuan ekonomi untuk mencuri bintang dari timnya," ujar Pochettino dilansir Soccerway.

"Itu telah terjadi di masa lalu. Real Madrid menandatangani Cristiano dari Manchester United, Coutinho diambil dari Liverpool. Itu telah terjadi dengan cara yang berbeda dan itu akan terjadi di masa depan, saya yakin," tambahnya.

"Tapi itu tidak hanya tergantung pada sisi ekonomi, itu juga tergantung pada aspirasi pemain, kadang-kadang mereka membuat keputusan tentang fakta, keputusan tertentu memaksa pemain untuk membuat keputusan pada waktunya."

Spurs juga dikaitkan dengan kepindahan untuk bintang Barca, Riqui Puig, tetapi Pochettino tidak mau mengungkapkan jika gelandang berusia 19 tahun itu menjadi target.

"Aku tidak suka membicarakan rumor," katanya. "Puig, aku tidak berbicara tentang pemain muda, tidak ada manfaatnya membicarakan hal-hal ini."

TAGS : Harry Kane Tim Barcelona Mauricio Pochettino




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :