Jum'at, 22/03/2019 12:55 WIB

Ketika Dewi Sandra Siap Menjadi yang Keempat

Banyak cara mengungkapkan rasa cinta pada suami, begini yang dilakukan oleh Dewi Sandra saat merayakan hari jadi pernikahan. 

Dewi Sandra bersama dengan suami tercinta (Foto: Instagram/Dewi Sandra)

Jakarta - Merayakan hari jadi pernikahan yang ke tujuh tahun aktris Dewi Sandra mengabadikannya dalam sebuah unggahan foto di akun instagramnya. Sebagaimana diketahui, Dewi Sandra resmi menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011 lalu.

Dalam unggahan tersebut, Dewi Sandra tampak berfoto dengan suami saat sedang berjalan-jalan. Ia juga mencurahkan hatinya yang ingin menjadi sosok keempat untuk suami tercinta Agus Rahman.

"Ku siap menjadi yang ke-4 #1 Allah di hatimu. Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-Nya pasti akan menghargai hambaNya. Dia yang takut kepada Tuhan-Nya maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupanya.

"#2 Nabi Shallalahu alahi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan dan ketakwaannya.

#3 Wanita pertama yang berhak dalam hatimu adalah ibumu. Surgamu berada di bawah telapak kakinya. 9 bulan di rahimnya dan doa setiap siang dan malam sampai kapanpun..maka tak pantas jika aku menjadi penghalang antara kau dan dia," 

Di urutan terakhir, Dewi menyebutkan dirinya. Dia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada suami tercinta.

#4 And than there is me, I love you @agoozerahman," tutur Dewi.

Caption foto indah yang ditulis perempuan kelahiran Rio de Janeiro, Brasil tahun 1980 ini pun menuai haru dari kalangan Netizen yang memuji ungkapan Dewi. Tak sedikit pula yang mendoakan rumah tangga mereka agar bahagia dan juga segera dikaruniai buah hati. 

TAGS : Dewi Sandra Hari Jadi Pernikahan




TERPOPULER :